Diserbu Netter Gara-Gara Greg Nwokolo Punya Anak, Kimmy Jayanti Beri Sindiran Menohok
Instagram/kimmyjayanti
Selebriti

Sebelumnya, Greg Nwokolo dikabarkan memiliki anak dengan Garneta Haruni yang diberi nama Velove.

WowKeren - Hubungan rumah tangga model cantik Kimmy Jayanti dan pesepakbola Greg Nwokolo kini sedang diterpa gosip. Sebelumnya, muncul isu bahwa Greg telah memiliki anak dengan Garneta Haruni, yang diberi nama Velove. Menurut gosip yang beredar, Greg dan Garneta telah memiliki anak di luar nikah.

Hal tersebut pun membuat publik penasaran mengenai kebenarannya dan menyerbu akun Instagram Kimmy. Namun, Kimmy hanya menuliskan alasannya untuk menikah di usia muda. Selain itu, model berusia 26 tahun tersebut mengaku tak ingin hamil di luar nikah dan seolah-olah menyindir Garneta.

Baru-baru ini, Kimmy kembali menuliskan pesan menohok kepada netizen yang menyindirnya. Hal ini ditunjukkan Kimmy melalui foto yang diunggah di Instagram pada Sabtu (8/9). Dalam foto tersebut, Kimmy terlihat bersama Greg yang sibuk dengan ponsel masing-masing di dalam sebuah jamuan.

"Melihat IG ku pagi ini jadi seperti.. (emoji tertawa) ketika pernyataan positif agar generasi muda lebih sadar jgn sampai termanipulasi oleh zaman dianggap pemikiran yang 'berkelas' oleh netijen," tulis Kimmy di bagian keterangan foto. "Jadi, yg lebih berkelas itu mendukung adanya anak di luar nikah? (tidak termasuk korban pemerkosaan)."

Lebih lanjut, Kimmy juga menceritakan bahwa gaya berpakaiannya yang seksi sering jadi bahan cibiran netter. Namun, Kimmy menyindir balik netizen yang tak bisa membedakan antara norma dan hak untuk berpakaian sesuai dengan kondisinya.


Selain itu, Kimmy pun menasihati para wanita agar bisa mengendalikan diri dalam menjalin hubungan, apalagi jika terjadi hal yang tak diinginkan. Salah satunya adalah terjadi kehamilan di luar nikah.

"Generally speaking, jadi wanita harus bisa mengendalikan diri, dalam berpasangan terutama," imbuh Kimmy. "Krn memang sudah kodrat nya jikalau terjadi sesuatu yg tdk di inginkan akan dipandang sblh mata. ya kalau mampu dipertahankan, klo tdk alhasil dilahirkan lalu di buang, duh."

Belum usai, Kimmy juga tampaknya mengisyaratkan bahwa sudah ada kesepakatan antara Greg dan Garneta mengenai anak mereka. Kimmy juga meminta agar isu tersebut tak dijadikan motif untuk mengganggu rumah tangganya. Pembawa acara "iLook" ini pun berharap para wanita bisa mengubah pandangan, terutama terhadap korban kekerasan seksual atau ibu tunggal.

"Klo mau mempunyai anak adalah pilihan mu, jalankan sesuai pilihanmu tanpa menggaggu orang lain. apalagi klo sudah ada ' kesepakatan yang tercapai' dari kedua belah pihak," lanjut Kimmy. "Jangan berusaha menjadikan motif agar menghancurkan rumah tangga org. Ladies, sekali lagi! jaga pemikiranmu terhadap mereka yang menjadi korban kekerasan seksual, atau ibu tunggal yang sudah bercerai! Aku mendukungmu."

Sementara itu, masih belum ada klarifikasi yang jelas dari pihak Greg maupun Garneta mengenai isu tersebut. Sedangkan Garneta sendiri diketahui sebagai mantan istri Didi Mahardika, kemudian diisukan telah menikahi Greg pada tahun 2016 lalu.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel