Dapat Julukan Ini dari Donald Trump, Mendiang Mac Miller Pernah Sindir Sang Presiden di Lagu
AP
Musik

Mac Miller dan Donald Trump punya hubungan yang tak baik di mana Presiden Amerika Serikat itu pernah disindir lewat lagu.

WowKeren - Bisa dibilang, mendiang Mac Miller dan Presiden Donald Trump adalah dua orang yang selalu berseberangan. Ketegangan di antara keduanya begitu tampak saat Donald Trump mencalonkan diri serta aktif berkampanye sebagai presiden.

Saat itu, tak ada satu pun pandangan Donald Trump yang disetujui Mac Miller, terutama masalah imigrasi. Bahkan pada 2011, ia mendedikasikan satu lagu di album "Best Day Ever" untuk Donald Trump, lagu yang diberinya judul "Donald Trump".

Dalam lagu tersebut, Mac Miller menggambarkan Donald Trump sebagai sosok yang haus kekuasaan. Pria kelahiran 1946 itu juga diibaratkan sebagai seseorang yang selalu gila akan harta.


Lagu "Donald Trump" menjadi hits dan mengantarkan Mic Miller menghuni posisi 79 di tangga lagu Billboard Hot 100. Setelah Donald Trump menjadi presiden, lagu tersebut kembali trending dan masuk jajaran Top Chart iTunes.

Trump sendiri mengaku banyak ditanya soal lagu tersebut, namun ia tak tertarik untuk memungut royalti meski namanya dicatut. "Mungkin dia harus membayar uang yang banyak padaku, tapi (video musiknya) baru ditonton 20 juta orang," katanya.

Namun Donald Trump langsung berubah pikiran saat lagu Mac MIller tentang dirinya telah ditonton 75 juta kali. "Little @MacMiller, kau secara ilegal menggunakan namaku di lagumu 'Donald Trump' yang sekarang sudah mengumpulkan 75 juta views. Little @MacMiller, aku mau uang, bukan kepingan logam yang berikan padaku!" tulis Donald Trump lewat akun Twitternya.

Di sisi lain, Mac Miller sendiri bukanlah orang baru di dunia musik. Dengan kemampuan dan gaya ngerapnya, musisi kelahiran 1992 tersebut sempat mendapat julukan The Next Eminem dari Donald Trump.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru