Pose Nyentrik Tiduran di Atas Meja Batu, Park Bom Disindir Habis-Habisan
Instagram
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi pose nyentrik Park Bom di postingan barunya.

WowKeren - Setelah sempat vakum selama beberapa tahun, Park Bom berniat melanjutkan kariernya di dunia musik sebagai penyanyi solo. Mantan personel 2NE1 tersebut kini sedang mempersiapkan karya solonya.

Selama proses persiapan, Park Bom aktif berkomunikasi dengan fans lewat postingan-postingan di Instagram. Jumat (7/9) kemarin, penyanyi kelahiran 1984 tersebut mengunggah postingan baru di akun Instagram @newharoobompark miliknya.

Pada postingan tersebut, Park Bom tampak berbaring telentang di sebuah meja batu. Pelantun "Come Back Home" itu mengenakan dress sebatas paha serta sneakers. "Dapat ijin untuk foto ini," tulisnya di caption.

Postingan Park Bom dengan posenya yang bisa dibilang nyentrik ini tak pelak menarik perhatian para netter. Tak sedikit netter yang melontarkan komentar negatif menanggapi postingannya.

"Walaupun dia sudah dapat ijin, buat apa berfoto seperti ini?" komentar netter. "Momen saat pahatan buatan manusia bersatu dengan wajah buatan manusia," sindir netter lainnya. "Apa dia psikopat? Kenapa dia tiduran di situ?" ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru