Meninggal Dunia, Mac Miller Tinggalkan Sederet Jadwal Tur Ini
Getty Images
Musik

Berikut ini jadwal tur konser 'The Swimiing Tour by Mac Miller' yang ditinggalkan sang musisi.

WowKeren - Jumat (7/9) siang waktu setempat, musisi Mac Miller ditemukan meninggal dunia di rumahnya. Rapper kelahiran 18 Januari 1992 tersebut diduga meninggal akibat overdosis obat-obatan.

Sebelum meninggal, Mac Miller sempat merilis album kelima yang berjudul "Swimming" pada 3 Agustus lalu. Pemilik nama lengkap Malcolm James McCormick tersebut juga siap menggelar tur konser dalam rangka mempromosikan album barunya.

Tur konser yang diberi nama "The Swimming Tour by Mac Miller" tersebut rencananya akan digelar mulai Oktober hingga Desember mendatang. Sayangnya dengan meninggalnya Mac Miller, tur konser ini tak dapat dilanjutkan.

View this post on Instagram

Tour. Link in Bio.


A post shared by Mac (@macmiller) on

Tur konser "The Swimming Tour by Mac Miller" rencananya akan diawali di San Francisco pada 27 Oktober dilanjutkan dengan San Jose dan Los Angeles masing-masing pada 30-31 OLktober. Konser tersebut diakhiri di Vancouver, Kanada pada 10 Desember.

"Untuk selamanya. Kita tidak pernah mendapat kesempatan untuk bertemu tapi aku mengagumi karya-karyamu," tulis seorang netter di postingan Instagram Mac Miller. "Aku tidak bisa melihatmu di konser tapi aku berharap bisa bertemu denganmu di surga," kata netter lainnya.

"Padahal aku menantikan singgahan terakhirnya di Vancouver," ujar netter. "Aku benar-benar sedih dan berharap ini nggak terjadi. Beristirahatlah dengan tenang, Mac," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru