Sedih, Sang Putra Sempat Tulis Pesan Ini ke Veronica Tan Sebelum Ahok Dikabarkan Nikah Lagi
Instagram
Nasional

Unggahan putra kedua Ahok tersebut mengundang banyak simpati warganet yang memberikan dukungan mereka kepada Nicholas.

WowKeren - Belakangan ini, publik dihebohkan dengan kabar bahwa Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan menikah kembali. Ahok sebelumnya telah resmi bercerai dengan mantan istrinya, Veronica Tan pada April tahun ini. Isu perselingkuhan sempat diangkat menjadi dasar dari perceraian rumah tangga mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Kali ini, berhembus kabar bahwa Ahok akan menikah dengan seorang polwan usai dirinya bebas tahun depan. Akan tetapi, isu tersebut mendapatkan bantahan dari sang adik sekaligus pengacara Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama. Fifi menolak kabar yang mengatakan bahwa sang kakak rela hingga pindah agama demi menikahi polwan bernama Bripda Puput Nastiti Devi itu.

Terlanjur ramai berhembus, kabar Ahok akan menikah lagi ini mengundang banyak perhatian publik. Namun, jauh sebelumnya, putra Ahok, Nicholas Purnama, pernah memberikan pesan menyentuh untuk sang ibu.

Pada 13 Mei yang lalu, Nicholas mengunggah potret kebersamaannya dengan sang ibu, yakni Veronica. Dalam keterangannya, Nicholas yang mengucapkan selamat hari ibu tersebut memberikan pesan yang menyentuh.

You'll always be my mom despite that messy hair... (kamu akan selalau menjadi ibuku meskipun dengan rambut berantakan itu)," tulis Nicholas. "Happy Mother's Day!! (selamat hari ibu).".

Unggahan Nicholas tersebut tampaknya mengundang banyak simpati warganet. Mereka berbondong-bondong memberikan dukungan kepada anak kedua Ahok tersebut.

"I really wish all news about divorce and marrying the police woman were all hoax" tulis akun @ve***gi. "Apapun keadaannya atau walau bagaimanapun kondisi nya mama Vero tetaplah mama kalian,,,,saya respect dan menghargai hal tersebut diluar konteks apa yang telah terjadi" sahut akun @ru***ty. "Sehat dan happy selalu buat @nachoseann dan mama vero. Tetap berdoa agar suatu saat mama dan papa nicho bisa bersatu kembali. Amin" tambah akun @li***d.

Sementara itu, polwan cantik yang dikabarkan akan dinikahi Ahok tersebut sudah sempat buka suara. Sayangnya, Puput hanya memberikan jawaban singkat saja. Ia hanya meminta didoakan yang terbaik.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru