Tampil Serba Pink di Event 'Mulberry', Oh Yeon Seo Diejek Norak
Naver
Selebriti

Berbeda dengan Rose Black Pink, penampilan Oh Yeon Seo justru mendapat komentar negatif.

WowKeren - Oh Yeon Seo menjadi salah satu tamu yang diundang untuk meramaikan event "Mulberry" yang digelar Kamis (6/9). Berbeda dengan Rose Black Pink, panampilannya justru menuai komentar negatif.

Oh Yeon Seo tampil serba pink saat menghadiri event. Ia mengenakan blus satin dipadu rok panjang dengan warna senada. Ia berpose cantik di depan awak media.

Netter menyebut wajah cantik Oh Yeon Seo gagal menyelamatkan penampilannya yang dinilai norak. Bahkan beberapa menebak penata busananya adalah anti-fan.


"Apakah cuma aku yang berpikir kalau dia terlihat aneh?" komentar netter. "Aku tidak berpikir kalau Oh Yeon Seo cocok mengenakan busana seperti ini," tambah netter lain. "Apakah busananya ini adalah satu set dari tirai sutra? Penata busananya dibayar untuk membuatnya terlihat jelek," sahut yang lain. "Dia benar-benar terlihat norak," pungkas lainnya.

Sementara itu, Oh Yeon Seo sukses mengejutkan publik Juni lalu dengan berita konfirmasi pacaran dengan Kim Bum. Sedangkan drama terakhirnya adalah "Hwayugi" bersama Lee Seung Gi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru