Sungjong Diberi Nama Ini Saat Bawakan Acara Radio, Fans Mendiang Jonghyun Tersinggung
Official
Selebriti

PD acara radio 'Midnight Blue' EBS langsung merilis permintaan maaf resmi.

WowKeren - Sungjong Infinite didapuk menjadi DJ baru di acara radio EBS "Midnight Black" mulai 27 Agustus lalu. Untuk menyambut dirinya sebagai DJ baru, radio menerima usulan nama panggilan dari fans. Nama yang banyak dipilih adalah "Jjong-D".

Tidak disangka, nama panggilan Sungjong sebagai DJ baru membuat fans mendiang Jonghyun SHINee tersinggung. Ternyata nama tersebut sempat digunakan mendiang Jonghyun selama tiga tahun saat menjadi DJ radio MBC "Blue Night". Fans memenuhi situs resmi "Midnight Black" dengan permintaan agar nama Sungjong diganti.

Hasilnya, PD utama "Midnight Black" merilis permintaan resmi. Ia menjelaskan alasan menggunakan nama tersebut untuk Sungjong dan tidak bermaksud menyinggung fans mendiang Jonghyun.


Lihat postingan ini di Instagram

#미드나잇 블랙#시작

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sungjong_infinite (@ssongjjong.ifnt) pada

"Kami menerima banyak tanggapan mengenai nama panggilan DJ baru. Pertama dan terutama, aku tidak merasa nyaman mengetahui bahwa aku telah menyakiti hati para pendengar 'Midnight Blue'. Selain itu, aku benar-benar berterima kasih pada para pendengar yang mengajukan permintaan dengan kata-kata dan sopan. Aku sangat memahami apa yang mungkin kalian rasakan," ujar PD "Midnigt Blue".

"Nama panggilan dipilih berdasarkan voting melalui pesan teks yang diterima selama sepekan menyambut DJ baru. Namun setelah membahas masalah ini dengan staf, kami akan mengubahnya dan akan mengungkapkan nama barunya minggu depan melalui situs resmi kami," lanjutnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait