Sesumbar Ribuan Kali 'Hajar' Hilda Vitria, Kriss Hatta Dihujat Netter Habis-Habisan
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Warganet mencibir Kriss Hatta lantaran mengumbar hal privat yang ia lakukan bersama Hilda Vitria saat 'menikah' selama 2 tahun.

WowKeren - Gugatan pembatalan pernikahan yang dilakukan oleh Hilda Vitria terhadap Kriss Hatta dinyatakan ditolak. Hal tersebut berarti pernikahan Kriss dan Hilda dinyatakan sah secara agama. Kendati demikian, Kriss berniat menceraikan Hilda.

Namun permasalah antara keduanya belumlah berakhir, malah ikut menyeret Billy Syahputra yang kini berstatus sebagai kekasih dari Hilda. Bahkan, belum lama ini Billy masih membela sang kekasih dengan dikeluarkannya bukti baru.

Dinyatakan masih berstatus sah menjadi suami dari Hilda, Kriss malah mengungkapkan sesuatu yang menarik saat ia live dalam akun Instagram. Pembawa acara "Uang Kaget" ini menyatakan berkali-kali "menghajar" Hilda selama dua tahun mereka menikah.

"Guys, kita hitung-hitungan ya. Nikah 2 tahun. Dalam 1 tahun itu ada 12 bulan jadi ada 365 hari. Dalam 1 hari gue 'hajar' dia 6 kali," ucap Kriss sambil tertawa dan menghitung dengan kalkulator. "Kali 30 jadinya 180 kali 12 itu 2.160 gue 'hajar' dia selama 1 tahun. Tambah lagi, karena 2 tahun kan gue nikah, lu bayangin 4.320 kali itu wanita gue eeem. Jadi, untuk Billy Syahputra selamat ya dapat bekas gue ya. Selamat ya, karena selama dia nikah sama gue, gue 'hajar' selama 4.320 kali."


Video live Kriss ini diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Minggu (9/9). Tidak sedikit warganet yang mencibir Kriss lantaran mengumbar hal privat tersebut dan dianggap telah melecehkan Hilda.

"Jahat nya ini laki kaya gini aja d umbar," tulis akun @disti***. "Gilingan ni cowo meleceh kan perempuan," sambung akun @euisas***.

"Jahat bener punya mulut,,,,dari yg bingung mana yg bener ,,, sekarang fix,,,seberapa bener na loo,,, dgn lo ngomong gini,,, kebenaran lo punah ,,,, jijay,,," komentar akun @richa***. "Gak seharusnya kali d publik kek gitu masalah pribadi banget," tambah akun @meti***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait