Bikin Heboh Dikira Hamil, Penyebab Perut Buncit Chika Jessica Akhirnya Terungkap
Instagram
Selebriti

Dikenal kocak, ternyata Chika sedang melakukan sebuah proyek ini saat membagikan fotonya yang terlihat bak wanita hamil.

WowKeren - Pada Jumat (7/9) yang lalu, Chika Jessica membuat warganet heboh. Dalam Instagram pribadinya, Chika membagikan sebuah foto pemotretan dirinya. Tampil cantik mengenakan baju berwarna hijau tua dan mahkota bunga, namun ada yang tampak aneh dengan perutnya.

Belum pernah dikabarkan menikah, perut Chika sudah terlihat membuncit. Oleh karena itu, banyak warganet yang heboh dan menduga ia tengah hamil.

Ramai diperbincangkan, akhirnya Chika membeberkan penyebab "kehamilannya" itu. Lewat unggahan di Instagram pribadinya pada Minggu (9/9) kemarin, perempuan berusia 30 tahun ini mengunggah sebuah video. Dalam video tersebut, terungkap sudah bahwa perut buncitnya hanya dibuat untuk kepentingan proyek iklan.

Sontak, unggahan tersebut kembali ramai mendapatkan komentar dari para warganet. Mereka yang sudah tertipu dengan unggahan Chika sebelumnya, kini merasa menemukan jawabannya.

"Astaga ini iklan" tulis akun @sh***11. "Hahahaha ternyata kembung , kirain beneran hamil" sahut akun @af***h. "Astagaaaaa... dikira pengambilan gambar untuk iklan susu hamil... eeeeehhhhhh ternyata obat maag... jadi perut besar isinya gas semuaaa yaaa..." tambah akun @er***01.

Tampilan riasan yang sama sebelumnya juga sudah dibagikan Chika dalam unggahan di Instagram miliknya. Menggunakna riasan natural dan mahkota bunga, ia mendapatkan banyak pujian dan disebut mirip dengan aktris Korea Song Hye Kyo.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait