Bikin Fans Peterpan Bahagia, Uki dan Reza Hadir di Pernikahan Indra The Titans
Instagram/indra_thetitans
Selebriti

Meski bahagia, sejumlah fans berharap member Peterpan lain juga ikut hadir dalam pernikahan Indra, Sabtu (8/9).

WowKeren - Hendra Suhendra atau lebih dikenal sebagai Indra The Titans baru saja melangsungkan pernikahan di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (8/9). Pernikahan Indra dan sang kekasih, Seruni, digelar secara privat dengan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat saja. Ada juga rekan sesama selebriti yang ikut hadir dalam pernikahan Indra.

Dari postingan Indra diketahui bahwa mantan rekan satu band Indra di Peterpan ikut hadir dalam acara pernikahannya. Adalah Uki dan Ilsyah Ryan Reza yang hadir dalam pernikahan Indra kemarin. Musisi berusia 41 tahun itu terlihat bahagia merangkul Reza dan Uki di malam resepsi. Mengiringi foto tersebut, Indra pun menuliskan caption tentang teman.

"Seorang teman akan menahan tawanya dan membantumu bangun saat kamu terjatuh. Tapi, teman sejati akan tertawa terbahak-bahak hingga mereka pun ikut... @luki_govinda @rezadanish @uki_kautsar," bunyi caption yang dituliskan Indra. Postingan ini tentu membuat netter, khususnya fans band Peterpan bahagia.

"Mereka pernah di Peterpan (emoji tersenyum)," kata netter. "Yeay peterpan (emoji tertawa)," seru yang lain. "Aarrgghh.. Kangen peterpan.. (emoji tersenyum) btw happy wedding ya ka @indra_thetitans," celetuk lainnya. "Samawa bang indra.. Wah para alumni PETERPAN datang heheh," ujar yang lain. "Misss peterpan banggggg," sambung lainnya.


Bikin Fans Peterpan Bahagia, Uki dan Reza Hadir di Pernikahan Indra The Titans

Source: Instagram

Sementara itu, fans lain berharap Ariel, Andika Naliputra dan Lukman juga ikut hadir dalam pernikahan Indra. Seperti yang diketahui, Indra pernah bergabung dengan grup band Peterpan bersama Ariel dan kawan-kawan. Tapi kemudian Indra bersama Andika memutuskan untuk hengkang dari Peterpan pada tahun 2006. Keduanya kemudian bergabung dengan The Titans, sedangkan Ariel cs membuat grup baru bernama NOAH.

"Mana ariel lukman sama andika," tanya fans. "Cuma gk ada @ariel_inst @luckhakim @andikathetitans," seru lainnya. "Bang Andika sama Lukman mana bang," tulis netter lain. "Ini baru band gue... tpi ad yg kurng kayax hehe," celetuk lainnya. "Mas David Mas Lukman n bang Boril ko gk ada mas," tanya netter lain. "Harusnya ada @ariel_inst ,@luckhakim ,@andikathetitans , biar lengkap teman lama pada kumpul," ujar yang lain.

Sebelumnya, Ariel, Uki, Lukman dan David Albert NOAH ikut menyambut baik kabar pernikahan Indra The Titans. Mereka memberikan ucapan untuk Indra lewat video Instagram. "Halo, Indra. Kita ngucapin selamat menempuh hidup baru," ujar Lukman. "Mudah-mudahan menjadi keluarga yang baik, yang sakinah, cepet punya anak lagi ya Man ya," lanjut Uki. "Gile Lu Ndro," sahut Ariel. "Semoga bertahan sampai tua, sampai selamanya," tutur Uki lagi.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel