6 Rekomendasi Eye Shadow Pallete Lokal yang Murah dengan Hasil Natural
Lifestyle

Ingin tampil menawan dengan biaya sedikit? Yuk gunakan palet eye shadow dari merek lokal ini.

WowKeren - Eye shadow merupakan salah satu riasan mata yang banyak digunakan wanita. Dengan menggunakan eye shadow, mata bisa terlihat lebih segar dan hidup. Namun, perangkat rias satu ini jarang digunakan dalam kegiatan sehari-hari kecuali bagi wanita yang diharuskan menggunakan eye shadow dalam pekerjaannya.

Biasanya bagi wanita yang hanya ingin makan dan berkumpul bersama teman, pergi ke mall atau pun ke acara-acara resmi, eye shadow natural bisa jadi pilihan yang tepat. Riasan mata akan terlihat lebih indah meskipun tidak menggunakan warna-warna yang mencolok.


Di Indonesia sendiri, telah banyak produsen kosmetik yang mengeluarkan eye shadow palet yang memiliki kualitas bagus. Selain harganya yang lebih terjangkau dari pada produk luar negeri, eye shadow palet buatan dalam negeri juga telah disesuaikan dengan kulit orang-orang yang hidup di iklim tropis.

Berikut deretan eye shadow palet merek lokal yang murah namun kualitasnya tinggi. Enam eye shadow ini juga direkomendasikan buat yang suka dandanan natural.

(wk/nris)

1. QL Eyeshadow Punya Pigmentasi Baik dengan Harga Terjangkau


QL Eyeshadow Punya Pigmentasi Baik dengan Harga Terjangkau

Eye shadow dari merek lokal yang bagus namun terjangkau adalah dari QL Cosmetic. Merek tersebut mengeluarkan empat varian warna palet eye shadow. Disetiap paletnya akan terdapat enam warna yang bisa dikombinasikan sesuka kalian. Warna dalam setiap variannya juga cukup lengkap dari muda sampai tua sehingga memudahkan kalian mencampurkan warna hanya dalam satu palet.

Untuk kalian yang membutuhkan warna natural, palet nomer 4 bisa jadi pilihan yang tepat. Harganya hanya sekitar Rp 32 ribu, namun pigmentasinya tidak perlu diragulkan lagi. Mulai dari warna matte hingga shimmer, semuanya punya kualitas yang baik. Selain itu, beberapa warna shimmer dapat kalian gunaakan sebagai highlighter, lho. Jadi bisa sekalian menghemat.

2. Warna dari Pixy Eye Shadow Cocok Digunakan untuk Sehari-Hari


Warna dari Pixy Eye Shadow Cocok Digunakan untuk Sehari-Hari

Pixy merupakan salah satu merek kecantikan ternama di Indonesia. Produk yang dikeluarkan Pixy cukup lengkap. Salah satu yang banyak menarik perhatian adalah eye shadow-nya. Mereka mengeluarkan delapan varian dengan dua warna disetiap paletnya.

Warna-warna dari setiap palet Pixy Eye Shadow tidak ada yang mencolok. Semua warnanya seperti ditujukan untuk gadis remaja. Kemasannya sendiri kecil dan memudahkan untuk dibawa kemana-mana.

Kalian dapat menggunakan varian Bronze Delight 05 untuk mendapatkan hasil natural. Warnanya berupa cokelat dan krim keemasan. Dua warna ini pasti cocok banget digunakan untuk sehari-hari. Harganya hanya sekitar Rp 37 ribu.

3. Inez Colour Contour Plus Eyeshadow yang Super Pigmented


Inez Colour Contour Plus Eyeshadow yang Super Pigmented

Produk eye shadow keluaran Inez Cosmetic tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Bahkan banyak beauty blogger Indonesia yang sudah merekomendasikan produk satu ini karena pigmentasinya yang tidak main-main meskipun tidak menggunakan base make up .

Varian yang paling netral dan dapat digunakan dalam aktivitas apapun dari Inez Color Contour Plus Eye Shadow Collectionadalah nomor 05 bernama Venice. Di dalam kemasannya terdapat empat pilihan warna, satu aplikator kecil dan cermin yang membuatnya jadi make up kit lengkap.

Harganya juga cukup terjangkau yakni Rp 50 ribu. Dengan 2 warna matte dan 2 shimmer, palet eye shadow ini worht it banget. Apalagi ada salah satu warna shimmer yang bisa dijadikan hightlighter.

4. Wardah Eyeshadow Series yang Punya Banyak Pilihan Warna


Wardah Eyeshadow Series yang Punya Banyak Pilihan Warna

Merek kosmetik lain yang jadi favorit wanita Indonesia adalah Wardah Beauty. Merek yang diklaim halal ini mengeluarkan produk riasan mata yakni Wardah Eyeshadow Series. Pilihan yang ditawarkan sangat banyak dengan 14 varian palet, lho. Warnanya juga lengkap banget. Mulai dari nude hingga yang mencolok.

Disetiap paletnya terdapat 3 warna dengan hasil akhir matte. Namun tetap ada kesan sedikit shimmer yang membuat mata lebih indah. Pigmentasinya juga cukup bagus dan sangat mudah untuk dibaurkan ke kelopak mata.

5. Emina Pop Rouge Eyeshadow, Cocok untuk Remaja


Emina Pop Rouge Eyeshadow, Cocok untuk Remaja

Emina merupakan salah satu produk kecantikan yang ditujukan untuk remaja perempuan. Maka dari itu produk yang dikeluarkan pun memiliki kemasan dan warna-warna yang ceria khas remaja. Seperti Emina Pop Rouge Eyeshadow dengan kombinasi warna unik serta menyegarkan.

Untuk kualitasnya, produk eye shadow ini memiliki pigmentasi yang tinggi serta tahan lama. Jadi kalian tidak memerlukan eye shadow base untuk memunculkan warnanya. Harganya pun sangat terjangkau, hanya Rp. 42 ribu. Cocok banget buat kantong pelajar, kan?

6. MAKE OVER Eye Shadow Palette Bisa Membuat Penampilanmu Maksimal


MAKE OVER Eye Shadow Palette Bisa Membuat Penampilanmu Maksimal

Jika dibandingkan dengan deretan eye shadow sebelumnya, mungkin produk dari MAKE OVER adalah yang paling mahal. Namun, dalam satu palet dari varian MAKE OVER Eye Shadow Palette, terdapat delapan warna yang terdiri dari dua highlighter, empat warna utama, dan dua shadow.

Dalam varian yang bernama Nudes, keseluruhan warnanya dapat digunakan sebagai riasan sehari-hari atau juga ke acara spesial. Kalian dapat menggunakannya sesuai dengan keperluan. Selain itu, MAKE OVER juga menerapkan teknologi Chroma-Shock Pigment untuk riasan mata ini agar warna yang dihasilkan sangat intens.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru