Kumpul dan Gosip Bersama Zaskia Gotik, Tawa Berlebihan Iis Dahlia Malah Jadi Sorotan
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Warganet malah salah fokus pada Iis Dahlia dengan cara tertawanya yang disebut mirip nenek sihir. Seperti apa sih?

WowKeren - Belakangan ini, pedangdut Iis Dahlia memang ramai diperbincangkan publik. Pasalnya komentar pedasnya pada salah satu peserta "Kontes Dangdut Indonesia" (KDI), Waode Sofia membuat warganet geram.

Perlakuan Iis tersebut pun dikomentari oleh Fatin Shidqia, yang juga pernah menjadi peserta audisi pencarian bakat. Menurut Fatin, Iis seharusnya lebih mementingkan kualitas suara peserta, bukan penampilannya. Sayangnya, Iis menyebut Fatian "stupid" alias bodoh sehingga pelantun lagu "Payung Hitam" ini semakin dicibir.

Tak hanya itu, Iis pun semakin menjadi bahan bully lantaran turut mengedit dagunya menjadi lancip. Sebagian besar warganet menyebutnya tengah menyindir Roy Kiyoshi yang baru saja tampil dengan wajah super lancip.

Kali ini, dalam unggahan Insta Story, Iis tengah memamerkan momen bersama teman-temannya yang tengah berkumpul. Dalam video tersebut juga terlihat Zaskia Gotik.

"Kita gosip dari gosip apa?" tanya Iis di awal videonya.


"A sampe Z.. pokoknya dari aduh du duh..mau saya sebutin.. aduh jangan-jangan deh! Dia ini nih biang keroknya!" ujar Zaskia sambil menunjuk-nunjuk Iis yang tengah asyik memvideokan sambil tertawa terbahak-bahak.

Iis Dahlia Kumpul dan Menggosip Bareng Zaskia Gotik, Suara Ketawanya Jadi Sorotan

Instagram

Unggahan video tersebut dibagikan ulang oleh akun gosip @mak_lamis pada Minggu (9/9). Tidak sedikit warganet yang malah menyoroti cara tertawa Iis yang disebut mirip seperti "nenek sihir".

"Nenek sihir di buat buat ketawa nya," tulis akun @indria***. "Nenek sihir banget ketawanya kikikikkikikkkkkiiikkk," sambung akun @hendra***.

"Gak ada yg lucu ketawanya maksa banget sih nek nek," komentar akun @rio***. "Nenek2 ngak pantes bangget ngakakk nyaplak gitu dan perasaan gotik juga ngak lucu ngobrolnya tapi si nenek kayak di buat2 ngakaknya,,,ingget umur ya nek @isdadahlia," tambah akun @emisu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru