Makna Tanggal Di Balik Kembalinya Xiumin EXO Gunakan Instagram
Selebriti

Xiumin memilih angka 9 karena memiliki makna tersendiri baginya.

WowKeren - Media sosial bagi kalangan selebritis memang sudah menjadi hal yang wajib dimiliki. Manfaat yang didapatkan dari penggunaanya pun juga beragam, karena dapat membantu untuk melakukan promosi.

Selain menginformasikan tentang promosi kegiatan di industri hiburan, idol juga dapat berinteraksi dengan penggemar. Tak jarang dari mereka ikut membalas komentar penggemar di akun sosial media pribadinya.

Kegunaan tersebut rupanya kini disadari oleh salah satu member EXO yakni Xiumin. Beberapa waktu lalu penyanyi yang lahir pada 26 Maret 1990 ini sudah memiliki akun serupa.

Namun saat itu Xiumin hanya menggunakan untuk mempromosikan album EXO terbaru. Setelah selesai memanfaatkan, pemilik nama lengkap Kim Min Seok ini langsung menonaktifkan akun tersebut.

Tindakan Xiumin kala itu tentu memunculkan banyak spekulasi dengan munculnya akun barunya kini. Sebagian EXO-L (sebutan fans EXO) menduga jika ini ada kaitannya dengan comeback idolanya tersebut.

1

Soompi


Hal tersebut memang belum pasti, namun EXO-L tidak berhenti berharap. Sementara itu, dibalik pembuatan akun baru Xiumin bernama @_xiu_o juga terselip hal menarik.

Tepatnya pada pemilihan tanggal yaitu Minggu (9/9). Seperti diketahui sebelumnya jika angga 99 merupakan nomor panggung yang tertera pada jersey milik penyanyi berzodiak Aries tersebut di EXO.

Pembuatan nama akunnya juga tidak sembarangan, jika dilihat lebih detail nama tersebut merupakan gabungan dari EXO dan nama panggung Xiumin. Hingga kini, penyanyi bertinggi tubuh 173 itu belum mengunggah gambar, dia hanya membuat Instagram Stories yang menampilkannya sedang melakukan swafoto.

Banyak yang meragukan akun tersebut palsu karena belum mendapatkan tanda verified account. Namun semua terjawab saat Baekhyun telah menekan tombol follow-nya untuk menjadi follower rekannya tersebut

Selain Xiumin, member EXO lain juga pernah melakukan hal serupa yaitu kemabli menggunakan akun Instagram. Dia adalah Kai, dengan nama akunnya yang cukup unik.

Penyanyi berkulit eksotis itu bahkan telah mundur dari media sosial cukup lama yaitu tiga tahun. Setelah kemabli menggunakan Instagram, dalam kurun waktu 3 bulan Kai sudah mendapatkan pengikut sebanyak tiga juta.

Member EXO lainnya yang cukup aktif dengan media sosial adalah Sehun, Chanyeol dan Baekhyun. Pengikut mereka bahkan sudah mencapai angka belasan juta.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru