Putra Sandra Dewi Asyik Bermain Drum, Ketampanan Suami Kembali Bikin Warganet Gagal Fokus
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Berada dalam gendongan sang ayah, Raphael Moeis menunjukkan keantusiasan menggebuk-gebuk sebuah drum.

WowKeren - Raphael Moeis menjadi bayi gemas yang aksinya selalu dinantikan. Bocah laki-laki yang baru saja genap berumur delapan bulan putra pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis ini memang selalu berhasil menarik perhatian.

Belum lama ini, si kecil Raphael pun sudah menunjukkan bakatnya saat membintangi sebuah iklan. Tak ayal, kehadiran Raphael dalam iklan terbarunya itu juga menjadi yang paling dinanti.

Kali ini, melalui akun Instagram @raphaelmoeis, Raphael kembali menunjukkan salah satu tingkahnya yang tak kalah menggemaskan. Berada dalam gendongan sang ayah, bayi gemas tersebut asyik memukul-mulul drum yang ada di depannya.

Dengan antusias dan semangat, Raphael bermain dengan drum hingga Harvey juga nampak kagum dengan tingkah buah hatinya. "Watch out! Rafa sang drummer #raphaelmoeis#8monthsold," tulis akun @raphaelmoeis pada keterangan videonya.


Usai melihat unggahan ini, warganet pun memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter kembali mengaku salah fokus pada Harvey, bukan Raphael. 

"Rafa yang main drum, yang eike liatin bapaknya,SIP," tulis akun @angelica***. "Bapaknya seneng bgt anaknya udh keliatan bakat musiknya. Ampun deh jd salfok ke bapaknya," sambung akun @hello***.

"Ya ampun gemesssss nya sama papa rafa , eh rafa deh," komentar akun @ratu***. "Niatnya pngen liat yafa..tp knp fokusnya liat ke bapaknya," tambah akun @ikka***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru