Tidak Sopan Saat Kolaborasi Vlog, Lee Soo Hyun Akdong Musician Dikritik Netter
Selebriti

Akibat sarung tangan, Lee Soo Hyun jadi dikritik oleh netter.

WowKeren - Vokalis dari duo grup Akdong Musician, Lee Soo Hyun, saat ini sedang disorot. Pasalnya video yang dibuatnya beberapa waktu lalu bersama komedian Yoo Byung Jae menjadi viral.

Saat ini Lee Soo Hyun sedang sibuk mengelola akun YouTube-nya, Mochi Peach. Akun YouTube tersebut berisi mengenai video kegiatan sehari-hari dan mengenai makeup. Disuatu kesempatan, Lee Soo Hyun berkolaborasi dengan Yoo Byung Jae untuk membuat makeup tutorial.

Video ini menjadi viral setelah salah satu netter menulis artikel tentang perilaku Lee Soo Hyun selama berinteraksi dengan Yoo Byung Jae. Dalam video tersebut Lee Soo Hyun memberikan makeup tutorial ala buah durian kepada Yoo Byung Jae. Namun dalam kolom komentar ada yang berpendapat jika perlakuan Lee Soo Hyun dapat membuat orang salah paham.

Netter mengatakan bahwa video kolaborasi ini juga ada di akun YouTube Yoo Byung Jae. Dalam video tersebut, Yoo Byung Jae membayar makeup Lee Soo Hyun sebesar 40 ribu won (sekitar Rp 527 ribu). Namun netter mengatakan jika Lee Soo Hyun hanya memakaikan Yoo Byung Jae makeup seharga 3 ribu won (setara Rp 40 ribu) saja.

Yang menjadi kontroversi lain adalah ketika Lee Soo Hyun tidak mau memegang janggut dan kumis Yoo Byung Jae saat memberi cat rambut. Dalam akun YouTube Lee Soo Hyun, Yoo Byung Jae bertanya mengapa dirinya memakai sarung tangan. Lee Soo Hyun lalu berkata jika dirinya baru saja makan sup tulang.


Namun pernyataan Lee Soo Hyun bertolak belakang dengan apa yang dikatakan di akun YouTube Yoo Byung Jae. Lee Soo Hyun berkata kepada kru editor jika dirinya memakai sarung tangan karena tidak mau memegang janggut dan kumis Yoo Byung Jae.

"Aku merasa kasihan dengan Yoo Byung Jae. Diperlakukan seperti dia itu kotor. Hanya Yoo Byung Jae yang besikap sopan dan penuh hormat. Aku juga merasa Soo Hyun terkesan ingin cepat-cepat mengakhiri video tersebut," ucap netter. "Baru pertama kali ini aku melihat ada orang memakaikan makeup menggunakan sarung tangan," ucap netter lainnya.

Netter juga menyorot sikap Lee Soo Hyun yang terus-menerus menggunakan hand sanitizer dan krim tangan. Padahal saat itu dirinya menyentuh wajah Yoo Byung Jae menggunakan sarung tangan. Netter menganggap jika perbuatannya dapat melukai perasaan Yoo Byung Jae.

"Meskipun dia menyentuh wajah Yoo Byung Jae menggunakan sarung tangan, dia terus-menerus menggunakan hand sanitizer dan krim tangan. Aku bukan fans ataupun haters Soo Hyun, tapi kalau sehabis di makeup olehnya aku akan merasa tersinggung," tulis netter. "Dia bahkan tidak bunya pengetahuan dasar makeup. Dia tidak memberinya alas makeup dan hanya mengecat cat wajah pada kumisnya. Bagaimana ini bisa dikatakan makeup bertema durian? Dia jelas-jelas tidak mau membagi alat makeupnya," tulis netter lainnya.

Netter menyayangkan sifat Lee Soo Hyun, apalagai dengan jumlah uang yang dikeluarkan Yoo Byung Jae untuk membeli makeup yang bermacam-macam. Netter mengatakan harusnya Lee Soo Hyun tidak terlalu pelit.

"Dia membeli makeup seharga 40 ribu won (sekitar Rp 527 ribu) tapi hanya memberikan Yoo Byung Jae tidak sampai 3 ribu won (sekitar Rp 40 ribu). Sisanya menjadi miliknya. Bahkan Yoo Byung Jae tidak menolak untuk membayarinya. Apa-apaan ini?" ungkap netter kesal. "Jika aku jadi Yoo Byung Jae, aku akan terluka diperlakukan seperti ini. Coba pikir kalau kalian jadi Yoo Byung Jae, apa kalian tidak enak hati?" ungkap netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru