Siti Badriah Terima Bonus Mobil Mewah Berkat 'Lagi Syantik', Netter Kembali Sindir Syahrini
Instagram /sitibadriahh
Musik

Selain Sibad, Mimi Peri juga ikut menerima hadiah sebagai sosok yang menginspirasi pencipta lagu 'Lagi Syantik'.

WowKeren - Kesuksesan lagu "Lagi Syantik" yang dibawakan oleh Siti Badriah sudah tidak perlu diragukan lagi. Sejak dirilis pada 22 Maret lalu, video klip lagu "Lagi Syantik" telah berhasil menarik lebih dari 300 juta viewers di YouTube.

Selain itu, lagu "Lagi Syantik" juga digemari oleh masyarakat dari berbagai kalangan, bahkan sampai viral di luar negeri. Hal ini membuat Sibad (sapaan akrab Siti Badriah) menerima bonus dari label rekaman yang menaunginya, Nagaswara.

Nagaswara memberikan mobil mewah jenis Toyota Alphard yang bisa mencapai harga sekitar Rp 1 miliar kepada Sibad. Penyerahan bonus mobil mewah tersebut diterima Sibad pada Kamis (6/9) lalu.

Selain Sibad, selebgram Mimi Peri juga ikut menerima hadiah berupa sepeda motor dan handphone. Hal ini dikarenakan pencipta lagu "Lagi Syantik", Yogi RPH, mengaku terinspirasi kata "Syantik" dari Mimi Peri.


Para netter pun banyak yang ikut gembira serta mengucapkan selamat kepada Sibad dan Mimi Peri. Namun, para netter lainnya malah kembali menyindir Syahrini, lantaran sempat mengklaim kata "Syantik" adalah jargon yang ia populerkan.

"Alhamdulillah ini yg namanya rezeki harta yg tidak terduga. Selamat yah @sitibadriahh @mimi.peri," tulis akun @kyle****yli. "Mantap... rezeki yg baik. tetap bersyukur, semangat dan rendah hati buat kalian berdua @sitibadriahh dan @mimi.peri," imbuh akun @si****an.

"Tukan terbukti jargon syantik bukan karna punya @princessyahrini ........syahrini jangan julid ....#ups," komentar akun @aldil****tan_p. "Wahh kipas mana kipas @princessyahrini," seru akun @amm***502. "Syahrini manas eiii," tambah akun @xhad*****zalx.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait