Karakter Kwon Yool Bikin Frustasi, 'Voice' Season 2 Dikritik Habis-Habisan
Official OCN
TV

Sama-sama psikopat, netter membandingkan karakter Kwon Yool dengan Kim Jae Wook di season 1.

WowKeren - "Voice" season 2 benar-benar gagal memuaskan ekspektasi penonton. Bisa dilihat dari komentar-komentar netter pasca penayangan dua episode terbarunya pada 8 dan 9 September. Banyak yang mengaku frustasi dengan cerita serta karakter villain yang diperankan Kwon Yool.

"Voice 2" melanjutkan kisah Kang Kwon Joo (Lee Ha Na) yang kembali membentuk tim Golden Time untuk mengungkap pelaku di balik kasus pembunuhan sejumlah polisi, termasuk detektif Jang Kyung Hak, rekan Jang Hyuk di season pertama. Dalang di balik pembunuhan berantai sadis tersebut adalah Bang Je Soo (Kwon Yool), seorang petugas polisi.

Alih-alih memberikan efek mengerikan seperti karakter Kim Jae Wook di season pertama, Bang Je Soo justru membuat netter kesal karena terlalu diuntungkan. Seperti diketahui, ia memiliki perangkat komputer untuk menyadap CCTV dan percakapan Kang Kwon Joo dkk.

Episode terbaru menyoroti kasus Park Eun Soo Son Eun Seo yang dituduh membunuh mantan pacarnya (Jae Hee). Episode ini juga mengungkap fakta detektif Do Kang Woo (Lee Jin Wook) pernah membunuh seseorang saat berusia 10 tahun. Meski ceritanya semakin seru, netter sudah terlanjur kesal dengan karakter Kwon Yool.


"Bagaimana bisa Kwon Yool bisa mendengarkan segalanya? Rasanya sangat dipaksakan. Setiap kali Kwon Yool mulai berbicara tentang penebusan dosa, aku merasa di seperti anak-anak yang sedang puber," komentar netter. "Ini sangat tidak masuk akal. Mereka bukan zombie yang bisa dikontrol oleh satu orang untuk melakukan pembunuhan. Ia bahkan bukan tipe orang yang berpengaruh. Aku menjadi kesal," tambah netter lain.

"Di 'Voice' season 1, Kim Jae Wook melakukan banyak hal, dan ada banyak kasus seru ditambahkan dalam cerita. Namun di season 2, Kwon Yool tidak melakukan apa-apa. Yang dia lakukan hanya menguping sana-sini. Karakter Lee Jin Wook juga terlalu rumit. Aku tidak merasa frustasi di season 1, tapi aku selalu kesal menonton season 2," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Voice 2" episode ke-9 meraup rating 6 persen. Meski banjir kritikan, drama ini rupanya sukses membaggakan OCN dalam urusan rating.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel