Terganggu Kabar Pernikahan, Ahok Menolak Ditemui Para Sahabat
Twitter
Nasional

Kakak angkat Ahok meminta publik untuk menunggu keterangan langsung yang akan disampaikan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

WowKeren - Nama mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kembali mencuat ke permukaan. Ahok yang kini masih mendekam di penjara lantaran terlibat kasus penodaan agama itu disebut-sebut akan segera menikah lagi.

Resmi bercerai dengan sang istri, Veronica Tan pada bulan April yang lalu, Ahok tengah gencar diduga akan menikahi mantan ajudan Veronica. Perempuan yang diduga akan dinikahi Ahok merupakan seorang polwan cantik. Tak banyak memberikan keterangan, polwan bernama Bripda Puput Natiti Devi tersebut hanya minta doa yang terbaik.

Semakin berhembus keras, kabar pernikahan tersebut rupanya sangat mengusik Ahok. Kabarnya, ia sampai menolak kunjungan para sahabat di penjara lantaran tak ingin diganggu urusan pribadi.

Salah satu sahabat Ahok, Guntur Romli, mengaku kecewa lantaran santernya pemberitaan soal kabar Ahok akan menikah lagi tersebut. "Gara-gara ramai soal nikah, Pak Ahok nggak mau ditemui/dikunjungi saat ini, harusnya hari ini saya dan kawan-kawan bisa ketemu," kata Guntur Romli dilansir Detik pada Senin (10/9).


Menurut keterangan Romli, Ahok tak pernah bisa memikirkan masalah pribadinya saat di penjara. "Dia itu nggak mau mikir kehidupan di luar penjara karena masih dalam penjara, kata dia kalau mikir hal yang tidak dia bisa, bikin pusing, apalagi mikir nikah," sambung Romli.

Di sisi lain, pernyataan senada disampaikan kakak angkat Ahok, Andi Analta. Ia meminta kepada publik untuk menunggu keterangan langsung dari Ahok soal kabar pernikahan, yang kabarnya akan dilaksanakan pada Januari 2019 mendatang.

"Beliau itu sudah titip ke saya," ucap Aldi. "Apapun masalah berkaitan pribadi itu sebaiknya dapat jawaban langsung dapat dari Pak Ahok.".

Sementara itu, selain dikabarkan menikah, Ahok juga disebut-sebut akan pindah agama untuk menikahi Bripda berdarah Nganjuk, Jawa Timur tersebut. Namun, kabar tersebut telah dibantah tegas oleh adik kandung sekaligus pengacara Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait