Kritik Jisung NCT, Lee Seung Hoon Winner Dibela Netter
TV

Menjadi juri di acara kontes menari, Lee Seun Hoon dianggap kelewatan dalam mengkritik.

WowKeren - Stasiun televisi swasta KBS meriliskan kontes terbaru mereka yang berjudul, "Dancing High". Acara ini adalah kontes menari yang diikuti oleh remaja-remaja Korea yang masih duduk di bangku sekolah. Pelatih dalam program menari ini adalah penari Just Jerk, yaitu Young-J dan J-Ho, lalu Kikwang Highlight, Hoya, Lee Seung Hoon Winner (II), dan juga koreografer terkenal Lia Kim.

Pada episode pertama, penonton dikejutkan oleh seorang selebriti yang mengikuti acara tersebut. Dia adalah Jisung personel dari NCT. Tahu jika dirinya menjadi pusat perhatian, Jisung berkata bahwa dirinya ingin dinilai secara objektif atas kemampuannya. Bukan karena dia seorang artis dan personel grup dari agensi terkenal.

Lee Seung Hoon sebagai juri pun mengatakan jika dirinya tak akan memberi Jisung perlakuan spesial meski dia dari agensi besar. Namun fans NCT merasa tersinggung, dan mengejek Lee Seung Hoon tidak berbakat.

Jisung Dikritik

pannchoa


Melihat hal tersebut, netter ikut angkat bicara. Mereka merasa jika fans NCT tidak berhak marah karena Jisung mengikuti acara tersebut sebagai kontestan. Bahkan sebelumnya Jisung sendiri mengatakan jika dirinya ingin dinilai secara objektif, bukan karena popularitasnya.

"Beberapa NCTizen (fansklub NCT) bahkan tidak menonton acara itu tapi ikut-ikut menghakim Lee Sung Hoon yang berasal dari YG Entertainment, yang kata mereka tidak berbakat dan memanipulasi KBS. Padahal semua orang tahu jika YG dan KBS bermusuhan. Kalau dia tidak berbakat bagaimana bisa dia masuk empat besar "K-Pop Star dan masuk YG?" tulis netter. "Faktanya tidak ada yang salah dari Lee Seung Hoon ataupun Jisung, tapi hanya fans mereka saja yang berkelahi," tulis netter lainnya.

Namun ternyata ada beberapa fans NCT yang tidak terima dengan tuduhan tersebut. Beberapa dari mereka tidak senang jika fans NCT disamaratakan dan hanya NCT yang tekena imbasnya.

"Kamu bilang jika situs lain mengejek mereka dengan kasar, sekarang kamu juga menuliskan artikel yang memojokkan NCT disini," protes netter. "Kenapa kamu hanya menyalahkan NCT saja sih," protes netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel