Kriss Hatta Sebut Dirinya 'Duda Terhormat', Reaksi Netter Justru Di Luar Dugaan
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Sebutan itu diberikan oleh Kriss Hatta setelah resmi memenangkan sidang pembatalan nikah dengan Hilda Vitria.

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Kriss Hatta. Pasalnya, Kriss telah memenangkan gugatan pembatalan pernikahan yang diajukan oleh Hilda Vitria. Hasil tersebut membuktikan bahwa keduanya memang pernah menikah dan sudah diakui oleh negara. Hal ini merupakan sesuatu yang sangat penting bagi Kriss yang tak dianggap sebagai suami oleh Hilda.

Alhasil Kriss untuk menunjukkan kebahagiaannya di media sosial usai memenangkan sidang. Bahkan dalam salah satu postingan terbarunya, Kriss tak ragu menyebut dirinya sebagai "Duda Terhormat". "Nah kenalin nih OOTD dr babang DUDA terhormat," tulis pemandu acara "Uang Kaget" tersebut pada Minggu (9/9).

Berbagai komentar diberikan oleh netter usai melihat postingan Kriss Hatta tersebut. Biasanya memberikan pembelaan, netter justru menuliskan komentar negatif atas postingan tersebut. Dimana mereka menyindir Kriss yang belakangan dianggap terlalu nyinyir dengan permasalahannya dengan Hilda dan Billy Syahputra.

Ditambah lagi baru-baru ini Kriss dianggap telah mengumbar "aib" Hilda selama menikah. Dimana Kriss mengatakan dalam live Instagram bahwa ia sudah "menghajar" Hilda sebanyak ribuan kali selama dua tahun menikah. Hal tersebut dianggap sebagai "aib" yang seharusnya tidak diumbar oleh Kriss meski sangat geram dengan Hilda.


Lihat postingan ini di Instagram

Nah kenalin nih OOTD dr babang DUDA terhormat 😜

Sebuah kiriman dibagikan oleh KrissHatta Luis Aveiro (@krisshatta07) pada

"Pertama sich gua dukung loe bang tapi setelah lihat siaran langsung loe kecewa berat aqhu bang," kata netter. "Gue kok miris yaa ngeliat video live nya dia.. seenaknya ngerendahin perempuan kaya gitu. Ucapan mu menggambarkan dirimu. Ganteng tapi mulutnya jahat," seru yang lain. "Gw kaget dan shock liat video yg beredar.. Yg bahas hitung2an. Sebejat cew ny, orng bsa nilai tp laki g perlu obral mulut, apa lg ngomong yg g pantes," kata akun @mau.tau.banyak.

Di sisi lain banyak juga netter yang mendukung Kriss. "Mr money tetaplah bersabar jangan balas mreka dengan nyinyiran juga bls lah dengan prestasimu bang biar cewr gatel itu nyesel udh sia siain cowo seperti abang @krisshatta07 tetaplah menebar kebaikan dan membawa rezeky untuk orang orang yg membtuhkan bang," kata netter. "Kak krissss @krisshatta07 udah dong jangan tanggapin nyinyiran dan jangan nyinyir lagi. Kak kris kan udah menang. Santai aja ya kak... Senyum aja. Jangan ada lagi instastory atau live yang ngomongin sebelah. Bikin Drop shayyy," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait