Viki Eks Dal Shabet Akui Hampir Terjerat Prostitusi
Selebriti

Sempat menjadi bintang film dewasa, Viki mantan personel Dal Shabet bahkan pernah ditawari menjadi simpanan oleh seorang pria.

WowKeren - Mantan personel Dal Shabet, Viki, beberapa tahun lalu menggemparkan dunia hiburan Korea. Pasalnya dirinya mengaku dijebak untuk bermain di salah satu film dewasa oleh mantan agensinya. Viki mengaku jika dirinya sampai depresi dan memutuskan keluar dari Dal Shabet.

Lama tak terdengar kabarnya, Viki kembali mengejutkan publik dengan postingannya di Instagram. Viki memposting kiriman pesan dari seorang pria yang menawarinya sponsor. Sponsor sendiri adalah istilah bagi orang yang memberi uang ke seorang artis namun dengan imbalan kegiatan seksual, serupa dengan prostitusi.


Viki memposting foto tersebut pada hari Minggu (9/9) lalu. "Jika anda memiliki sponsor dalam waktu lama, silakan hubungi saya," tulis pesan tersebut.

Viki mengaku tersinggung dengan pesan tersebut. Viki mengatakan meskipun dirinya hidup susah, tapi dirinya sekarang bahagia. Viki juga mengancam untuk tidak mengirimkan pesan-pesan semacam itu lagi.

Viki Eks Dal Shabet

nettizenbuzz

Netter menduga jika ini bukan kali pertama Viki mendapatkan tawaran semacam itu. Netter juga menaruh kecurigaan kepada beberapa selebritis yang tiba-tiba menjadi populer.

"Wow, sekarang aku tahu kenapa beberapa selebritis mendadak menjadi terkenal," tulis netter. "Aku pikir jika kamu ingin terkenal dengan cara instan, kamu butuh sponsor. Aku tidak akan mengatakan siapa yang memakainya, tapi ya kalian tahu sendiri," tulis netter lainnya.

Beberapa netter juga mengatakan jika yang membutuhkan sponsor bukan hanya selebritis, tapi juga mahasiswa dan mahasiswi. Mahasiswa maupun mahasiswi ini biasanya membutuhkan uang untuk kebutuhan sehari-hari dan juga biaya sewa kos yang relatif mahal.

"Ada banyak sekali mahasiswi atau mahasiswa biasa yang punya sponsor. Terlebih perempuan yang tinggal sendirian. Biasanya dia hidup dengan boros dan mencari sponsor ketika waktunya bayar sewa sudah dekat," ungkap netter.

"Aku tahu seorang teman yang tiba-tiba memposting foto liburan dan tinggal di hotel, juga banyak diberi hadiah padahal dia tidak punya pacar atau pekerjaan. Lalu dia bertengkar dengan salah satu teman kami yang membocorkan kalau dirinya punya sponsor. Kalau orang biasa aja bisa seperti ini, bayangkan kalau selebritis," ungkap netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...