Deretan Foto Adegan Terbaru Hyun Bin dan Son Ye Jin di 'Negotiation' Dijamin Bikin Tak Sabar
Official
Film

CJ Entertainment merilis foto adegan menjelang perilisan di bioskop 19 September mendatang.

WowKeren - Hyun Bin dan Son Ye Jin dipertemukan dalam film berjudul "Negotiation". Jelang tayang, CJ Entertainment merilis deretan foto adegan mereka dalam film bergenre investigasi kriminal ini.

"Negotiation" menceritakan tentang Min Tae Gu (Hyun Bin), sosok kriminal di balik kasus penyanderaan di Thailand. Han Chae Yoon (Son Ye Jin) merupakan seorang negosiator yang dibawa untuk menangani situasi krisis dalam kasus penyanderaan tersebut.

Foto-foto menampilkan Son Ye Jin dan Hyun Bin yang tidak pernah satu adegan. Mengingat peran mereka yang memang berseberangan. Namun hampir semua adegan dalam foto tampak menegangkan.


Dalam beberapa foto, tampak Son Ye Jin dengan ekspresi wajah panik. Berbeda dengan Hyun Bin yang justru terlihat dingin dan bengis. Namun di salah satu foto, ia tersenyum lebar. Beberapa karakter lain juga ditampilkan dalam foto adegan.

Sementara itu, "Negotiation" dijadwalkan tayang 19 September mendatang di Korea Selatan. Film ini diarahkan oleh PD Lee Jong Suk yang merupakan sutradara baru.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru