Bedak Tebal Krisdayanti di Ultah Amora Jadi Sorotan, Aurel-Azriel Kemana?
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti menggelar acara ulang tahun Amora secara mewah dan meriah. Sayang, Aurel dan Azriel tak nampak dalam pesta itu.

WowKeren - Krisdayanti tengah bahagia. Putri pertama dari hasil pernikahannya dengan Raul Lemos, Ariannha Amora Lemos, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-7.

Dalam perayaan ulang tahun Amora, Krisdayanti tampak mengundang teman-teman Amora. Bahkan sang kakak, Yuni Shara, juga ikut hadir dalam ulang tahun keponakannya itu.

Saat berfoto bersama Yuni, warganet rupanya dibuat salah fokus. Banyak warganet yang menyoroti perbedaan kulit wajah dan leher Krisdayanti. Rupanya mantan istri Anang Hermansyah itu dinilai terlalu tebal dalam menggunakan bedak.

"YUNI'S MAKE-UP MUCH MORE BETTER THAN KD. KD Muka sama badan belang. Kaya penyanyi dangdut jatohnya. #JustSaying #NoOffense," cibir akun @khai***dra. "Cantikan yuni. Mat ultah amora manis mba kd ketebelan bedak," sahut akun @hi**l__.


We’re happy for you kids πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™ Photo @atan_lemos_photography

Sebuah kiriman dibagikan oleh KD (@krisdayantilemos) pada

Sementara itu, banyak warganet yang juga mempertanyakan ketidakhadiran Aurel Hermansyah dan Azriel di hari ulang tahun adik sambungnya. Aurel disebut-sebut tengah berada di Singapura untuk liburan.

"Happy bday amora. Wish u all the best. Anyway @azriel_hermansyah ama @aurelie.hermansyah kok ga ada fotox seehhh," tulis akun @pipit****shara. "Kenapa setiap ada acara sllu gk prnh ada foto @aurelie.hermansyah dan @azriel_hermansyah , kayaknya mrka skrg lbh dkt dgn @ashanty_ash ketimbang emaknya @krisdayantilemos , sabar yaa Bu @krisdayantilemos," sahut akun @novit****ns.

"Gak eling ambe anak e sing pertama aurelia dan azriel...mementingkan dirinya sendiri," balas akun @zainu****767. "@tw***tya lgi Liburan kan sengaja kali Iya," tambah akun @karia****uay.

Lantas, bagaimana tanggapan Aurel dan keluarga Anang? Sayang, hingga saat ini masih belum ada komentar apapun.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru