Kontrak dengan KeyEast Segera Habis, Sohee Disindir Tak Punya Bakat Jadi Selebriti
OSEN
Selebriti

Netter melontarkan komentar nyinyir menanggapi kontrak Sohee dan KeyEast yang segera berakhir.

WowKeren - Sejak kontraknya dengan JYP Entertainment berakhir, Sohee memutuskan untuk melanjutkan karier di bidang akting. Mantan personel Wonder Girls tersebut keluar dari grup yang membesarkan namanya dan bergabung dengan KeyEast Entertainment.

Di bawah KeyEast, Sohee berpartisipasi dalam beberapa film, salah satu yang paling terkenal adalah "Train to Busan". Namun kini terungkap kalau kontrak eksklusif Sohee dengan agensi yang didirikan Bae Yong Joon itu akan segera berakhir.

Kontrak eksklusif Sohee dengan KeyEast Entertainment akan habis akhir September mendatang. Hal ini tentu saja memunculkan pertanyaan apakah pemilik nama lengkap Ahn Sohee itu akan memperpanjang kontrak, pindah ke agensi baru atau menjadi free agent alias artis tanpa agensi.


Hal tersebut juga menjadi sorotan para netter. Sayangnya, netter justru melontarkan komentar negatif dengan menyebut Sohee tak punya cukup bakat untuk aktif baik di bidang musik, akting ataupun variety show.

"Sepertinya dia ditendang dari KeyEast... Dia nggak gabung 'market' manapun, dia pengangguran," komentar netter. "Apa ada yang bisa dia lakukan? Dia nggak bisa nyanyi dan kariernya sebagai penyanyi sudah berakhir sejak WG bubar. Yang tersisa cuma akting dan variety tapi dia nggak bisa akting dan nggak melakukan apapun di variety show. Kariernya sebagai selebriti sudah habis," kata netter lainnya.

"Maaf, tapi nilai jualnya sebagai selebriti adalah nol," ujar netter. "Dia bisa dapat semua proyek itu selama ini karena dia di bawah KeyEast. Dia nggak bisa nyanyi, dance atau tampil di variety show. Nggak ada alasan buat KeyEast untuk mempertahankannya," imbuh yang lain.

Sementara itu, KeyEast saat dimintai komentar terkait kontrak eksklusif Sohee menyatakan kalau pihak mereka saat ini sedang mendiskusikan masalah perpanjangan kontrak. Namun di sisi lain, Sports Seoul melaporkan kalau Sohee mungkin akan mencari agensi lain begitu kontraknya dengan KeyEast habis.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait