Kembali Bikin Caption Kocak, Bude Sumiyati Ungkap Perbedaannya dengan Tasya Kamila
Instagram
Selebriti

Bude Sumiyati memamerkan foto selfie-nya bersama Tasya Kamila di Instagram.

WowKeren - Selebtweet Bude Sumiyati belakangan menjadi viral karena unggahan foto-fotonya narsisnya di Twitter dengan caption kocak yang banyak menarik perhatian. Tak hanya Twitter, Bude Sumiyati kini juga telah memiliki akun Instagram.

Meski telah menjadi favorit banyak orang, akun Twitter dan Instagram tersebut rupanya bukan milik Bude Sumiyati sendiri. Menurut wanita dengan nama asli Nety Herawati ini, seorang admin yang tak mau dipublikasikan jati dirinya membuat akun-akun media sosial tersebut dan mencomot foto-fotonya di Facebook. Meski semula marah, Nety kini memersilahkan admin tersebut mencomot fotonya karena digunakan untuk hiburan belaka.

Netter pun rupanya masih rajin mengikuti unggahan-unggahan Bude Sumiyati, baik di Instagram maupun Twitter. Seperti yang baru-baru ini diunggahnya, Bude Sumiyati tampak ber-selfie cantik dengan mantan penyanyi cilik Tasya Kamila.

Pada keterangan foto, Buide Sumiyati mengungkapkan perbedaan antara dirinya dan Tasya. "Ketika masih kepompong dan setelah jadi kupu kupu," tulis Bude Sumiyati pada Minggu (9/9).


Lihat postingan ini di Instagram

Ketika masih kepompong dan setelah jadi kupu kupu

Sebuah kiriman dibagikan oleh bude sumiyati (@budesumiyati) pada

Usai melihat foto tersebut, netter kembali ramai mengomentari Instagram Bude Sumiyati. Netter rupanya menggoda Bude Sumiyati dengan menyebutnya mirip dengan Tasya.

"Wah mirip," komentar akun @ye.yess***. "Ya ampun bude, mirip banget bagai pinang di belah duren," tulis akun @adeka***.

"Tasya Kamila nanti tuanya kayak Bude, atau Bude waktu muda kayak Tasya Kamila? Soalnya mirip banget," sahut akun @gemb***. "Ini mana yg bude mana yg tasya yaa?? takut ketuker nih saking miripnya," balas akun @stellaali***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru