Karena Hal Ini, Kai EXO Disebut Calon Ayah Ideal
Selebriti

Kai memperlihatkan gaya mengasuh keponakan laki-lakinya dengan kasih sayang yang tulus.

WowKeren - Sosok Kai EXO selalu mendapat sorotan dalam menggunakan sosial medianya. EXO-L (sebutan fans EXO) kerap dibuat geregetan oleh penyanyi yang lahir pada 14 Januari 1994 tersebut.

Pasalnya Kai selalu memberikan keterangan foto yang diunggahnya di kolom komentar. Pantas saja jika kolom komentarnya selalu banjir tulisan penggemarnya, sebagian dari mereka kesal dan juga gemas dengan perilaku idolanya tersebut.

Melalui berbagai bahasa mereka kerap menyampaikan keluhannya untuk menambah keterangan foto, bukan di kolom komentar. Nampaknya penyanyi berkulit eksotis itu tak mempan dengan nasihat penggemar, mungkin itu sengaja dijadikan ciri khasnya dalam bermain sosial media.

Kendati demikian, postingan yang dibuat oleh Kai selalu mendapatkan banyak pujian dari penggemar. Selain mengagumi ketampanannya, penggemar juga dibuat kagum dengan interaksinya bersama keponakan.

Beberapa waktu lalu, Kai sempat mengunggah foto bersama dua keponakannya laki-laki dan perempuan. Dalam foto tersebut, Kai memeluk erat kedua keponakannya dan sesekali memberikan kecupan pada mereka.


Nampak jelas jika Kai beserta dua bocah itu tengah berbahagia. Kali ini penggemar dibuat kagum saat Kai kembali mengunggah foto serupa.

Tidak hanya menunjukkan kasih sayang dengan sebuah kecupan saja, Kai bahkan terlihat sedang menyuapi bocah laki-laki itu es krim dari brand ternama Baskin Robbins. Semakin membuat gemas, bocah itu juga menggunakan pakaian menirukan gaya busana milik Kai.

Sementara itu di postingan yang lain, Kai memperlihatkan keponakannya sedang menunggangi mobil mainan. Bocah itu sedang fokus dengan boneka yang digenggamnya tanpa peduli kamera yang sedang menyorot.

Sontak dua postingan itu langsung banjir komentar. Sebagian dari mereka menganggap Kai siap untuk menikah dan benar-benar menginginkan kehadiran seorang anak.

Seperti diketahui sebelumnya, Kai memang dikenal sebagai sosok yang pintar menarik hati bocah kecil. Dia juga terkenal mudah beradapatasi dan ahli menghadapi anak-anak kecil.

"Yaampun daddy-able banget kamu Mas Kai," tulis akun @mey***. "Calon ayah yang baik nih di masa depan," tulis akun @art***. "Gue tau, lu mau punya anak kan Kai. Tunggu gue lulus sekolah dulu ya say. Aku mencintaimu," tulis akun @rea***. "Ini orang ngebet pengen cepet-cepet puny anak, hm," tulis akun @mel***.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait