Kena Musibah, Mobil Istri Delon Thamrin 'Nyungsep' di Selokan
Instagram/yeslinwang
Selebriti

Lewat akun Instagram Story miliknya, Yeslin mengunggah foto mobilnya yang terperosok di selokan. Sayang, tidak diketahui pasti bagaimana peristiwa itu terjadi.

WowKeren - Rumah tangga Delon Thamrin dan Yeslin Wang terancam kandas di tengah jalan. Di tengah proses perceraian mereka, Yeslin belum lama ini mengabarkan jika dirinya mendapat musibah.

Lewat akun Instagram Story miliknya, Yeslin mengunggah foto mobilnya yang terperosok di selokan. Sayang, tidak diketahui pasti bagaimana peristiwa itu terjadi. "Ya, dan mobil gue nyungsep ke selokan," ujar Yeslin di video yang diunggahnya.

Beruntung, Yeslin mendapat bantuan dari Kapolres Cianjur.

"Dan bala bantuan pun datang, makasih kapolres Cianjur," tulis Yeslin. "Serasa film Jackie Chan mlm ini."

Yeslin Wang Kena Musibah

InstagramStory

Seolah tak ingin membuat sahabat dan fans khawatir, Yeslin pun memberikan kabar lagi. Menurut Yeslin, ia hanya merasa kaget saat kejadian berlangsung.


"Makasih ya man teman perhatiannya. Gue gapapa. Cuma sedikit kaget aja tadi pas nyemplung, that's all," tulis Yeslin. "Ya itung2 kaya main film fast n the furious. Hahaha all is good."

Yeslin Wang Klarifikasi

InstagramStory

Di akhir tulisannya, Yeslin meminta maaf lantaran ia tidak bisa membalas pesan satu-satu. Ia pun pamit undur diri untuk tidur lantaran akan syuting keesokan paginya.

"Maaf ga bales satu2 dmnya. Mo bobok bsk syut pagi lagi," lanjut Yeslin. "Thank u semua perhatiannyaaaaaaa...aku padamu all."

Sementara itu, soal perceraiannya dengan Delon, Yeslin sempat mengungkap alasannya. Menurut Yeslin, selama tujuh tahun menikah, ia kerap mengalami tekanan batin dari Delon yang tak pernah berubah.

"Pikiran Yeslin terganggu karena Delon tak bisa jadi suami yang baik. Yeslin bahkan sempat sakit mikirin itu," kata pengacara Yeslin, Osner, belum lama ini. "Sakit pas tinggal bersama, tapi perlahan sudah baikan kondisinya. Dia (Yeslin) memutuskan pindah untuk menenangkan pikiran dan badan. Supaya bisa sehat."

Delon dan Yeslin Wang menikah pada 20 Mei 2011. Namun, dari pernikahan itu keduanya belum dikaruniai momongan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru