Media Ramai Bahas Kriss Hatta-Hilda Vitria-Billy Syahputra, Mbah Mijan: No Comment
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Warganet bahkan setuju dengan sikap Mbah Mijan yang tidak ikut campur tentang pemberitaan Kriss, Hilda, dan Billy.

WowKeren - Belakangan ini, nama Kriss Hatta, Hilda Vitria hingga Billy Syahputra ramai di media pemberitaan. Hal itu bermula ketika gugatan pembatan nikah yang diajukan Hilda untuk Kriss ditolak oleh Pangadilan Agama Bekasi.

Kriss bahkan tak bisa menyembunyikan raut bahagianya ketika ia dinyatakan menang oleh hakim. Ia yang dulu sempat di-bully oleh Hilda dan Billy, memiliki rencana untuk memenjarakan mantan kekasih Syahnaz Sadiqah itu.

Menjadi topik hangat di media hiburan, masyarakat nampaknya penasaran dengan sosok Mbah Mijan. Paranormal kelahiran Kebumen itu sering membagikan hasil terawangannya ke sosial media terkait kabar-kabar artis Tanah Air.

Namun nampaknya, Mbah Mijan tidak ingin ikut campur lebih mengenai pemberitaan Kriss, Hilda, dan Billy. Pria berusia 34 tahun ini memilih tidak memberikan komentar apa pun. Hal itu Mbah Mijan sampaikan lewat unggahan foto di Instagram miliknya, pada Minggu (9/9).

"Billy Hilda Kriss Hatta?" tulis Mbah Mijan. "Maaf, No Comment, mending nyari hantu."


Pernyataan Mbah Mijan di atas langsung mengundang sejumlah komentar dari netter. Banyak dari mereka yang setuju dengan sikap Mbah Mijan yang tidak ikut campur dengan urusan orang lain.

"Hahahaha bener mbaah, ga mutu bgt beritanya, pembodohan publik," komentar akun @indafi***. "Betuel bgt mbh... ngapain ngurusin org yg hidup nya ja dibikin ribet sndiri... hilda lbih suka dibilng pasangan kumpul kebo dr pd diakuin pernikahannya ma negara.. emg bner2 zaman now..." sahut akun @devinde***.

"Sipp g usah dicomment @mbahmijan,betul tuch cari hantu lbih asyik Yukk setuju2 ditunggu Mbah aksinya ber 3," tulis akun @aniks***. "Haha mending cari mahluk ghoib bisa memuaskan hati dari pd mengurusi rumah tangga orang lain mbah," balas akun @dino_ram***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru