Aktris Park Hwan Hee Mengaku Memiliki Anak, Netter: Enggak Kaget
Instagram/phh1013
Selebriti

Bintang 'Descendants of the Sun' ini mengaku memiliki anak berusia 7 tahun, namun netter ternyata tidak terkejut dengan kabar tersebut.

WowKeren - Aktris Park Hwan Hee mulai dikenal publik saat bermain "Descendants of the Sun". Baru-baru ini dirinya mengunggah foto seorang anak laki-laki, yang ternyata anak kandungnya. Park Hwan Hee diketahui pernah menikah dan punya anak dengan rapper Vasco.

Hari Minggu (9/9) lalu, Park Hwan Hee mengunggah foto kebersamaan dengan anak laki-lakinya ke Instagram. Dalam foto tersebut Dalam foto tersebut terlihat Park Hwan-hee begitu bahagia menemani anaknya ke akuarium dan berpose dengan foto polaroid.

Dirinya menuliskan rasa sayang kepada anak laki-lakinya tersebut. Park Hwan Hee tidak percaya jika anaknya sudah besar dan berusia 7 tahun sekarang.

"Sekarang bagaimana kamu bisa meyakinkan ibumu ini kalau kamu sudah berusia 7 tahun? Tanpamu, aku tidak mungkin ada," tulisnya. "Aku mencintaimu. Kamu adalah alasanku untuk hidup."

Anak laki-laki tersebut adalah hasil hubungan diluar nikah antara Vasco dan Park Hwan Hee. Pernikahan mereka hanya bertahan selama 1 tahun sebelum Park Hwan Hee menceraikan Vasco. Dan hak asuh anak jatuh ketangan Vasco.

Pada bulan Mei lalu, Vasco ditangkap polisi karena kedapatan menggunakan ganja. Akibatnya hak asuh anak jatuh ke tangan Park Hwan Hee.


Atas informasi tersebut, netter tidak kaget. Pasalnya kehidupan Park Hwan Hee sudah bocor ke media sejak lama. Selain itu sebelumnya beredar kabar jika Park Hwan Hee selingkuh, sehingga hak asuh anak jatuh ke tangan Vasco.

"Aku pikir dia tidak mengeluarkan pernyataan apapun, karena semua orang sudah tahu hal ini," tulis netter. "Aku ingat Vasco pernah bilang jika dirinya terlalu baik untuk Park Hwan Hee, dan anaknya tidak butuh ibu seperti dia. Kebanyakan ibu akan mendapatkan hak asuh anak tapi dalam hal ini Vasco yang mendapatkannya. Itu artinya dia melakukan sesuatu yang buruk selama pernikahan," tulis netter lainnya.

Park Hwan Hee Miliki Anak

news.nate

Sebelumnya Park Hwan Hee tidak pernah membahas tentang anaknya ataupun Vasco. Bahkan netter mengatakan Park Hwan Hee menghapus semua komentar yang tentang Vasco dan anaknya di Instagram saat bermain di "Descendants Of The Sun".

"Aku berpikir mengapa dia berani menampakkan wajahnya kepada anaknya," kata netter. "Dulu dia mencoba menyembunyikan anaknya. Dia menghapus semua komentar yang menyinggung tentang anaknya atau Vasco saat dia ada di 'Descendants Of The Sun'. Vasco juga banyak mendapat dukungan karena bertindak sebagai ayah tunggal. Park Hwan Hee juga bertingkah seperti belum pernah menikah sebelumnya," ungkap netter lainnya.

Namun ada juga yang mendukung Park Hwan Hee. Netter lainnya merasa komentar negatif yang ditujukan kepada Park Hwan Hee tidak masuk akal. Bahkan netter merasa Park Hwan Hee harus bersyukur atas skandal Vasco, dengan begitu dirinya bisa merebut hak asuh anak dari Vasco.

"Aku rasa dia bisa bersama anaknya karena ayahnya tersandung narkoba, dan aku tidak paham kenapa dia selama ini di kritik tidak membesarkan anaknya setelah bercerai," ungkap netter. "Aku yakin dirinya merasa baikkan Vasco terkena skandal, dengan begitu dia bisa bersama anaknya lagi," kata netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel