Yura Girl's Day Hampir Didepak Agensi Karena Gagal Diet
Instagram/yura_936
Selebriti

Terkenal karena memiliki tubuh yang seksi, Yura Girl's Day mengaku hampir dipulangkan jika dietnya gagal.

WowKeren - Yura telah berkarier di dunia hiburan selama 8 tahun dengan Girl's Day. Debut sebagai grup yang berasal dari agensi kecil membuat Yura harus berusaha lebih giat untuk bisa sukses. Contohnya soal penampilan.

Yura mengatakan jika dirinya hampir didepak oleh CEO jika tidak bisa menurunkan berat badannya. Pada acara "Knowing Brother" hari Sabtu (8/9) lalu, Yura membuka kembali pengalaman sulitnya di masa lalu.

Yura berkata bahwa peristiwa itu terjadi ketika Girl's Day berada di puncak popularitas, yaitu saat comeback dengan lagu "Twinkle Twinkle". Sebenarnya penampilan Yura mendapat pujian dari masyarakat, namun CEO-nya tetap menginginkan Yura menurunkan berat badannya.

"Aku pernah disuruh kembali ke kampung halamanku di Ulsan kalau gagal menurunkan berat badan," ujar Yura. "Pada saat itu berat badanku hanya 53 kg dan tinggiku 170 cm. Tapi CEO-ku menyuruhku menurunkan berat badan lagi hingga mencapai angka 51 kg."


Yura Hampir Dikeluarkanhoto-INFO

allkpop

Yura mengaku tidak tahu bisa menurunkan berat badannya lagi atau tidak. Mengingat dirinya sudah sangat kurus saat itu. Namun saat Yura mengutarakan pendapatnya, yang ada Yura kena amuk oleh CEO-nya.

"Sejujurnya aku ragu apakah bisa menurunkan berat badanku sebanyak itu. Aku lalu menawar untuk turun 52 kg saja," ungkap Yura. "Biasanya CEO-ku bukan orang yang mudah marah, tapi saat itu dia langsung memarahiku habis-habisan. Dia bilang jika aku tidak bisa mengurangi berat badanku sampai 51 kg aku akan di pulangkan ke Ulsan. Aku menangis saat kembali (ke asrama). Kejadian itu terjadi setelah kami sukses besar dengan lagu kami 'Twinkle Twinkle', aku malah diancam akan didepak."

Untung saja orang tuanya berada di sisinya ketika Yura terpuruk. Bahkan ibunya menyemangati sambil berkata, "Aku rasa kamu hanya perlu menaikkan berat badan jika aku merindukan anakku."

Beruntung Yura berhasil menurunkan berat badannya tepat waktu. Yura berkata jika berat badannya turun dari 53 kg ke 51 kg hanya dengan kurun waktu 5 hari saja.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru