Tulis Surat untuk Fans dari Kamp Militer, Ini yang Disampaikan Sunggyu Infinite
Xsportsnews
Selebriti

Berikut ini isi surat yang dituliskan Sunggyu Infinite dari kamp militernya.

WowKeren - Sunggyu menjadi member pertama Infinite yang menjalani wajib militer. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut memulai tugasnya pada 14 Mei lalu dengan diantara para penggemar yang sudah menunggunya di lokasi.

Sunggyu menuntaskan pelatihan dasar selama 5 minggu dengan lancar serta beradaptasi dengan baik di kehidupan militer. Leader sekaligus member tertua Infinite itu bahkan sempat membintangi musikal militer bersama aktor Ji Chang Wook.

Hari ini, Senin (10/9), Woollim Entertainment selaku agensi Infinite merilis surat tulisan tangan dari Sunggyu. Surat tersebut dipublikasikan lewat akun Twitter resmi @Official_IFNT. Berikut ini isinya:

"Halo Inspirit! Ini Sunggyu. Aku baik-baik saja. Surat-surat kalian memberiku kekuatan di kamp pelatihan jadi aku memutuskan untuk menuliskan jawaban.

Terima kasih banyak karena kalian sudah menyukai live albumnya. Terima kasih banyak karena kalian sudah mendukung 'Akademi Militer Shinheung'. Kalian benar-benar menjadi kekuatan bagiku.

Aku akan melakukan yang terbaik selama sisa wajib militerku. Tolong teruslah sehat dan hidup dengan baik. Jangan lupakan aku. Hormat! Aku akan kembali! Dari Kim Sunggyu!"

Sementara itu sebelum menjalani wajib militer, Sunggyu sempat merilis album live spesial berjudul "SHINE". Penyanyi yang memulai debutnya pada 2010 itu juga memerankan tokoh bernama Ji Chung Chun di musikal militer "Akademi Militer Shinheung".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait