Raihan Followers Instagram Pecahkan Rekor, Xiumin Pamer Postingan Ini
Instagram
Selebriti

Xiumin mencatatkan perolehan satu juta followers lebih cepat dari Black Pink dan Kylie Jenner.

WowKeren - Sebelumnya Xiumin menjadi salah satu member EXO yang aktif di Instagram. Namun sayangnya, penyanyi kelahiran 1990 yang juga member tertua EXO tersebut menghapus akun Instagramnya pada 2015.

Minggu (9/9) kemarin, Xiumin memperkenalkan akun Instagram barunya dengan username @e_xiu_o. Baekhyun dan salah satu manajer EXO mengkonfirmasi kalau akun tersebut memang milik Xiumin dengan mem-follownya.

Baru saja dibuat, akun Instagram Xiumin sudah mencapai raihan followers yang mengagumkan. Akun @e_xiu_o milik pelantun "Universe" itu mengumpulkan satu juga followers dalam 15 jam.

Raihan tersebut sama dengan Kai lewat akun Instagram @zkdlin miliknya. Dengan demikian, Xiumin dan Kai memecahkan rekor sebagai selebriti yang paling cepat meraih satu juta followers di Instagram mengalahkan para personel Black Pink dan Kylie Jenner. Rekor tersebut hanya diungguli oleh Paus Francis yang meraih satu juta followers dalam 12 jam.

Seakan ingin merayakan pencapaian tersebut, Xiumin mengunggah postingan baru di Instagram hari ini, Senin (10/9). Pemilik nama asli Kim Minseok tersebut membagikan tiga foto, salah satunya saat ia sedang berpose di depan cermin sambil membuka mulut.

Sementara itu, Xiumin tampil di acara "Spectrum Dance Festival" bersama Baekhyun dan Chen Minggu (9/9) kemarin. EXO sendiri dikabarkan akan segera merilis album kelima dalam waktu dekat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru