Ngefans Berat, Heize Ungkapkan Rasa Bahagia Ketemu Tae Yeon Lewat Foto-Foto Ini
Selebriti

Intip postingan Instagram Heize dan Tae Yeon untuk merayakan pertemuan pertama mereka.

WowKeren - Dikenal sebagai musisi populer dan berbakat, Heize rupanya punya idola di kalangan selebriti, yang tak lain adalah Tae Yeon Girls' Generation. Haize berkesempatan untuk bertemu sang idola Minggu (9/9) kemarin.

Tae Yeon dan Heize sama-sama tampil di acara "Hallyu Pop Festival" yang digelar di Singapura. Hari ini, Senin (10/9) dini hari, Heize memamerkan fotonya bersama Tae Yeon lewat sebuah postingan di akun Instagram @heizeheize miliknya.


Postingan tersebut memuat foto mereka berdua di mana masing-masing mengenakan dress putih dan pink. Di salah satu foto, Tae Yeon tampak bersandar di bahu Heize yang sedikit lebih tinggi darinya sementara foto yang lain menampilkan pose mereka saat bepelukan.

"Akhirnya aku bisa memeluk unnie... Pertemuan pertama dengan Tae Yeon sunbaenim yang baik, ramah, seperti peri dan bidadari, hangat... Aku tidak akan tidur dan terus memikirkan ini... #FansSuksesSuksesSuksesSukses," tulis Heize di caption postingannya.

Di sisi lain, Tae Yeon juga mengunggah postingan yang sama. Pelantun "Lil' Touch" itu menulis, "Yang ingin aku lakukan saat bertemu dengan unnie adalah memelukmu. -Heize. Inilah bagaimana kami menghabiskan waktu yang membahagiakan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait