Punya Status Artis, Evi Masamba Tak Malu Cuci Piring di Hajatan Tetangga
Instagram/evi_masamba_real
Selebriti

Menjadi juara satu di sebuah ajang menyanyi, Evi Masamba tetap memiliki sikap rendah hati yang menuai pujian dari warganet.

WowKeren - Nama Evi Masamba mulai dikenal sejak mengikuti dan menjuarai ajang menyanyi "D'Academy" musim kedua yang diadakan stasiun televisi Indosiar. Lewat ajang itu, nama Evi pun mulai populer dan kerap mendapat tawaran menyanyi baik di layar kaca atau pun aksi panggung ke setiap daerah.

Meski sudah menjadi artis, nampaknya Evi tetap bersikap rendah hati. Salah satunya adalah sikap Evi yang tetap membantu tetangganya saat melangsungkan hajatan.


Hal itu diketahui usai akun gosip Instagram, @lambe_corner, mengungah video yang memperlihatkan Evi sedang mencuci panci besar. Dalam video tersebut, memperlihatkan Evi yang mengenakan pakaian oranye, berbaur dengan ibu-ibu lainnya di lokasi bagian cuci piring.

Unggahan itu pun langsung diramaikan sejumlah netter di kolom komentar. Banyak netter yang mengaku salut dengan sikap rendah hati yang dimiliki Evi.

"Evii emang orgnya rendahati ga sombong," komentar akun @tikaa_m***. "Salut sama evi. kayaknya baru dia artis di dunia ini yg seperti itu," sahut akun @elistif***.

"Wah ka efi,sukses terus," tulis akun @nda_se***. "@evi_masamba_real love deh kamu orang yg ga pernah sombong," balas akun @arind***.

You can share this post!

Related Posts