Tiga Bulan Pacaran, Jessica Iskandar Lakukan 'Tes Cinta' kepada Richard Kyle
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Richard Kyle ternyata tak begitu tahu soal geng Jessica Iskandar, Girls Squad.

WowKeren - Hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle rupanya telah berjalan selama tiga bulan. Untuk merayakan hal tersebut, Jedar membuat vlog khusus bersama Richard dan sang putra, El Barack. Ketiganya terlihat bersantai di pinggir kolam renang.

Jedar lantas memberikan 15 pertanyaan untuk mengetahui seberapa dalam Richard mengenalnya. Pertanyaan tersebut berkaitan seputar keseharian dan kesukaan Jedar.


Dari pertanyaan-pertanyaan tersebut, Richard berhasil menjawab dengan benar sebanyak 10 soal. Salah satu fakta yang terungkap dalam sesi tanya jawab tersebut ialah Richard belum mengenal semua anggota geng Jedar dan Nia Ramadhani, Girlsquad.

"Ada berapa Girlsquad member?" tanya Jedar. Richard terlihat berpikir lama sembari menghitung anggota Girlsquad yang diingatnya.

"I think I'm gonna say seven (Aku pikir aku akan menjawab tujuh)," jawab Richard yang disambut gelak tawa Jedar. "Emang ada delapan? Enam? Tujuh? Ada yang belum kenalan, Tere. Chacha Frederica, dokter Irene, Sally, Jedar, Nia. I don't know the rest, that is people I remember (Aku tidak tahu sisanya, hanya orang itu yang kuingat)," lanjut Richard.

"Farah, Jennifer?" sahut Jedar. "Ah ya i don't remember (aku tidak ingat). Jennifer enggak ada di foto-foto," ujar Richard membela diri. "Actually ten (sebenarnya ada 10)," imbuh Jedar.

Richard juga tak dapat menjawab pertanyaan Jedar soal ukuran sepatu dan makanan kesukaaannya. Menurut Richard, Jedar menyukai hampir semua makanan dan tak memiliki menu favorit khusus. Jawaban tersebut langsung dibantah oleh Jedar yang mengaku sangat menyukai masakan-masakan Jepang.

Pada pertanyaan terakhir, Richard tak dapat menjawab dengan tepat siapa sosok sahabat Jedar. Ibunda El Barack itu lantas memberikan jawaban bahwa sahabat terbaiknya ialah Richard.

"My best friend is you (sahabatku itu kamu)," ucap Jedar. Mengetahui hal tersebut, Richard tampak tersipu malu.

Vlog tersebut lagi-lagi membuat netter baper. Netter berharap keduanya dapat segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

"Senyum senyum sendiri ngeliatnya, langgeng ya kk jedar," komentar akun @Chuliezst tuf***. "Ya allah manis banget kalian, semoga cepet di halal kan ya," tulis akun @Nining Binti Ta***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...