Dimas Anggara Ulang Tahun, Nadine Chandrawinata Ungkap Lamaran Pernikahan dengan Sang Suami
Instagram/nadinelist
Selebriti

Nadine membagikan foto lawasnya dengan Dimas sambil mengungkapkan tanggal lamarannya dari sang suami.

WowKeren - Tepat pada Senin (10/9), Dimas Anggara telah genap berusia 30 tahun. Dalam perayaan ulang tahunnya itu, Dimas memperingatinya bersama sang istri Nadine Chandrawinata dengan menonton konser musik di Bali.

Tak hanya itu, lewat Instagram miliknya, Nadine pun mengunggah foto lawasnya bersama Dimas. Tepatnya adalah foto Nadine bersama Dimas sewaktu ulang tahun suaminya ke-29.

Dalam foto tersebut, Nadine mendapat pelukan mesra dari Dimas yang berada di belakangnya. Nadine juga mengungkapkan jika Dimas melamarnya tepat ketika ulang tahun sang suami.

"BALI. Foto ini, tepat setahun yang lalu, kota tempat babak baru kita dimulai. Anda melamarku pada hari ulang tahunmu. Meminta saya untuk berjalan bersama anda selama sisa hidup anda," tulis Nadine. "Hari ini, di kota yang sama, Anda satu tahun lebih tua, dan banyak cerita kemudian .. di sini saya berjalan dengan anda, selalu di sisi anda, selama sisa hidup kita. Selamat ulang tahun suamiku.#ND."


Unggahan itu pun diramaikan netter di kolom komentar. Banyak netter yang memberikan ucapan selamat dan doa untuk Dimas.

"Hbd kak @dimsanggara sehat sllu,sukses bt karir nya.GBU kak," komentar akun @ulina***. "Wihhhhhhh happy bday Dimas! Sehat dan bahagia terus sama @nadinelist," sahut akun @gi0t***.

"Happy b'day suami @nadinelist , yang paling ganteng @dimsanggara," tulis akun @anaiba***. "Suka deh liat foto ini. Terpancar kebahagiaan dari raut wajahnya. Enak diliat," balas akun @shagg***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait