Ussy Sulistiawaty Mendadak Tes DNA
Instagram/ussypratama
Selebriti

Benarkah ia tersandung masalah anak dalam rumah tangganya?

WowKeren - Ussy Sulistiawaty belum lama ini mengaku telah melakukan tes DNA. Benarkah ia tersandung masalah anak dalam rumah tangganya?

Ternyata bukan karena anak. Ussy melakukan tes DNA untuk mengetahui permasalahan kulitnya. Hal itu disampaikan Ussy belum lama ini di kawasan Jakarta Selatan pada Senin (11/9).

"Kemarin aku baru tes DNA bukan tentang anak ya, DNA tentang kulit. Itu sudah lama banget ya, setelah pas puasa kemarin," ujar Ussy. "Aku sempat tes DNA dari air liur."

Ussy mengaku jika tes itu sengaja dilakukan demi melihat apa yang terjadi dalam kulitnya. Untungnya, dari hasil tes itu, kulit Ussy tidak mengalami banyak masalah.

"Itu untuk melihat apa yang terjadi dalam kulit aku, maksudnya kulit aku sebenernya tipenya seperti apa, kekurangannya apa," lanjut istri Andhika Pratama itu. "Misalnya kaya kelembapannya tuh gimana, terus pigmentasi seperti apa."

Masalah pigmentasi kini menjadi perhatian Ussy. Ia kini harus semakin berhati-hati dengan merawat tubuhnya.


"Dari kelembapannya aman, keriput-keriputnya ya normal. Tadi kata dokter bermasalah di aku itu pigmentasinya saja," tambah Ussy. "Jadi pas aku inget-inget pas remaja gitu gampang banget merah-merah kena matahari. Kalau dari segi kekenyalannya aku normal, tidak terlalu cepet tua istilahnya."

Karena itu, Ussy kini harus menggunakan sunblock. Padahal ia paling malas menggunakan kosmetik itu selain ke pantai.

"Jadi dari hasilnya aku harus pake sunblock, dan aku paling males pake sunblock kalau nggak lagi ke pantai, gara gara ini makanya harus," terang Ussy. "Cuman gara gara tes DNA ini jadi makin tahu, harus pake sunblock dan ini bisa dilakukan dengan anak 17 tahun. Jadi anak aku kan perempuan semua, jadi kakak agak cenderung lebih cepet tua."

"Penanggulangannnya gimana, tapi pas dibaca emang bener sih pigmen aku emang gampang merah merah, terus dipanggilnya kayak orang bule padahal kan nggak ada keturunan orang bule," tambah Ussy. "Karena gampang totol-totol gitu, tapi sekarang karena aku juga perawatan kan jadi makin lama Makin bekerja."

Ussy mengenang kembali proses pengambilan DNA-nya. Menurut Ussy, ia harus menunggu lama lantaran sampel air liurnya dikirim ke Korea.

"Enggak (takut) cuma dokter bilang katanya punya mesin baru tes DNA, aku pikir tes DNA itu anak tapi ternyata buat kulit," ujar Ussy. "Dan itu lama banget dikirim ke Korea satu bulan dan hasilnya di sini."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru