Berhijab dan Bikin Pangling, Denada Tuai Pujian Warganet
Instagram
Selebriti

Denada yang biasa tampil menggunakan pakaian ketat dan seksi, membagikan foto terbarunya mengenakan hijab.

WowKeren - Denada banyak mendapatkan perhatian publik belakangan ini. Penyanyi dan aktris tersebut mengabarkan berita yang kurang menyenangkan mengenai anak semata wayangnya. Putrinya, Shakira Aurum, menderita penyakit leukimia dan harus mendapatkan perawatan secara intensif.

Banyak doa diberikan warganet demi kesembuhan Shakira. Denada yang sudah bercerai dengan mantan suaminya, Jerry Aurum, bahkan ikut didoakan rujuk saat menunjukkan kekompakan mereka merawat Shakira.

Bukan kabar soal Shakira, wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan penyanyi Ihsan Tarore tersebut, mengunggah foto terbaru di akun Instagram miliknya. Dalam foto yang dibagikan pada Senin (10/9) kemarin tersebut, terlihat Denada cantik dan anggun mengenakan hijab.

Sudah disukai sebanyak 23 ribu lebih, foto Denada tersebut rupanya hanya merupakan endorse hijab. Meskipun demikian, penampilannya tersebut menuai banyak pujian. Banyak warganet yang kemudian mendoakannya agar memakai hijab.

"Sk bgt liat dena pake krudung ... damai rasanya" tulis akun @sa***ah. "Lebih cantik,lebih kalem,lebih keibuan,semoga bisa trus begini," sahut akun @ne***ti. "Ibu dena....masya allah cantiknya kebangetan....." tambah akun @sy***ks.

Di sisi lain, Denada sukses menjadi salah satu pengisi acara di penutupan Asian Games 2018 kemarin. Ia juga ramai menuai pujian lantaran dianggap bisa tampil maksimal dan profesional meski tengah mengalami hal yang kurang menyenangkan.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait