Monsta X Akui Konser Tur Dunianya Lancar Berkat BTS, Netter Sindir Fans 'Agensi Tertentu'
Official
Musik

Monsta X berterima kasih pada BTS karena sudah membuat K-Pop semakin dikenal di dunia. Berikut komentar netter.

WowKeren - Monsta X mengucapkan terima kasih pada Bangtan Boys dalam episode terbaru "Section TV" MBC pada Senin (10/9). Menurut grup yang digawangi Shownu dkk tersebut, konser tur dunia yang mereka gelar tahun ini berjalan lancar berkat BTS.

"Kami dengan mudah melakukan promosi (di dunia) berkat senior-senior BTS, yang menciptakan hot topik dan menyebarkan K-Pop di penjuru dunia untuk pertama kalinya. Kami sangat berterima kasih," ujar Monsta X.

Netter mengagumi Monsta X yang terang-terangan mengakui popularitas BTS dan berterima kasih pada mereka. Selain itu, netter menyindir fans grup idol agensi tertentu yang mati-matian menolak fakta bahwa BTS sudah membuat musik K-Pop semakin dikenal publik dunia.


"Kurasa lebih baik untuk mengakui kebenaran seperti Twice dan Monsta X. Namun fans dari grup agensi tertentu sepertinya lebih baik mati daripada mengakui kebenaran. Kalian semua harus mengakui bahwa BTS sudah melebarkan musik K-Pop yang awalnya sekecil kue pie menjadi sangat luas," komentar netter.

"BTS jelas membuat jalan mudah untuk grup junior mereka merentangkanh sayap kie Amerika. Industri musik Korea harus berterima kasih pada mereka," tambah netter lain. "Setidaknya Monsta X mengakui hal yang benar. Negara kita lebih suka menjatuhkan orang jika mereka mencetak prestasi jadi aku senang ada grup yang jujur seperti Monsta X di industri musik kita," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru