Tepis Kritikan Pedas dari Haters, Kim Kardashian Pamer Foto Seksi Pakai Bikini
Getty Images/kimkardashian
Selebriti

Banyak isu miring tentang dirinya, Kim Kardashian 'menampar' haters dengan foto mengenakan bikini dan pose kontroversi seperti ini.

WowKeren - Siapa yang tidak kenal dengan bintang reality show Kim Kardashian? Istri dari Kanye West ini memang mempunyai sepak terjang yang kontroversial dalam dunia industri Hollywood. Apalagi kemunculan Kim memang karena video seksnya yang tersebar luas.

Kariernya yang melejit tentu saja membuat banyak orang memberikan cibiran hingga kritikan pedas. Bahkan ia dianggap hanya mengekspos tubuhnya supaya menjadi terkenal.

Namun, ketika Kim menikmati liburan maka ia tidak lagi memepedulikan omongan haters. Seperti baru-baru ini saat ia menikmati waktu di pantai yang berada di Malibu. Kim mengunggah foto-foto seksinya mengenakan bikini berwarna hijau neon dalam akun Instagram miliknya pada Minggu (9/9).

Wanita berusia 37 tahun ini memamerkan perut ratanya lengkap dengan kacamata super keren sebagai pemanisnya. "I’ll just leave this right here…" tulis Kim di keterangan fotonya.

Tidak hanya itu, Kim juga memamerkan foto seksinya mengenakan bikini tersebut dengan pose yang berbeda. Merentangkan kedua tangannya ke atas dengan middle finger, Kim nampak seolah mengejek para haters.

Seperti dilansir dari Entertainment Online pada Selasa (11/9), Kim memang sengaja membungkam haters dengan foto dirinya mengenakan bikini. Namun ada juga isu mengatakan bahwa foto tersebut adalah reaksi Kim tentang Kanye yang mempermalukan dirinya dalam salah satu lagunya.

"Tentu saja tidak," ujar Kim beberapa minggu lalu. "Apa yang lebih gila dari Kylie Jenner memanggilku berkata 'Oh Tuhan, apakah ini, kamu dipermalukan?' Dan aku seperti 'Apa?' Aku seperti, 'Oh Tuhan, tidak, tentu saja tidak, dia akan tanya aku dan memberi tahuku dulu. Tidak, tidak, tidak, tentu saja tidak."

Biarpun masih banyak yang berkomentar negatif, tentu saja ada juga netizen memberi pujian untuk Kim.

"Sialan kamu Kim. Aku menyukai tubuhmu, kamu benar-benar cantik," tulis seorang netter. "Itu benar-benar seksi," sambung netter lain. "YESSSSS KIM DO IT TO THE HATERSSSS," tambah netter.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru