Ucapkan Selamat Tahun Baru Islam, Bagian Dada Iis Dahlia Jadi Sorotan Hingga Tuai Cibiran
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Baju muslim yang dikenakan Iis Dahlia ini memperlihatkan 'cetakan' bra yang membuat warganet salah fokus.

WowKeren - Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1440 Hijriyah jatuh pada Selasa (11/9). Para selebriti Tanah Air pun tak ketinggalan mengucapkan dan memberikan doa mereka dalam akun Instagram. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh pedangdut Iis Dahlia.

Iis tampil cantik mengenakan baju muslim berwarna merah muda yang dipadukan dengan hijab abu-abu. Juri ajang pencarian bakat "Kontes Dangdut Indonesia" (KDI) ini terlihat berpose di depan sebuah pintu.

"Selamat tahun baru Islam 1440 hijriyah," tulis Iis di keterangan fotonya. "Semoga selalu diberi kesehatan ..banyak berkah dan barokah didlm kehidupan kita... dan bisa menjadi manusia yg lebih baik buat kel dan juga org2 disekitar kita.. #thbaruIslam#1440H."

Usai melihat unggahan Iis, warganet pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Namun, tidak sedikit netter menyoroti bagian dada Iis dengan belahan dadanya yang 'mencetak'.

"Astagfirullahaladzim pke kerudung kok belahan dadanya keliatan, bra nya nyeplak bnget tuhh, saya aja cewe ngeliatnya maluuu buuu @isdadahlia klo baju ketat gtu kerudungnya ga usah diiket, biarkan panjang nutupin dada.." tulis akun @arini***. "Masih njiplk tuh ketaraaa dalemnya," sambung akun @vinda***.

"Teh itu bHnya keliatan," komentar akun @mpiit***. "Pkai jilbab tapi BH nya ngeplak gt...semoga bisa lebih baik lagi cara berpakainnya," tambah akun @vichaa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru