Lewat Peran di 'Kesempatan Keduda', Raffi Ahmad Bangga Sudah Pernah Jadi Duda
wowkeren/Fernando
Film

Siap tayang 11 Oktober, Raffi juga membeberkan soal ide cerita dan pemeran sebenarnya dalam film 'Kesempatan Keduda'.

WowKeren - Rumah produksi milik Raffi Ahmad, RA Pictures, kembali menyuguhkan sebuah karya film baru. Banyak menggelontorkan film bergenre horor, kali ini RA Pictures mengangkat film bergenre komedi romantis.

Dalam proyek kali ini, Raffi juga ikut berpartisipasi menjadi salah satu pemeran utamanya. Ayah dari satu orang anak ini juga sempat mengungkapkan sumber inspirasinya dalam film yang juga turut dimainkan oleh Marsha Aruan ini.

"(Ide cerita) waktu itu dari teman gue, kan banyak yang duda," ungkap Raffi ditemui di bilangan Senopati, Jakarta Selatan, pada Senin (10/9). "Tapi, lucu di kehidupan nyata gitu. Kalau ditanya mereka mau dapet bini kayak apa, semua pada jawab, 'Yang muda dong'."

Berperan sebagai seorang duda dalam film tersebut, Raffi mengaku agak kesulitan. Meskipun demikian, ia bisa mendalami dengan baik soal karakter menjadi seorang ayah.

"Mendalami karakter duda ya agak sulit sih, tapi di sini kan hanya memerankan saja," sambung Raffi. "Gua juga kan punya anak, Rafathar, tapi di sini anak gua perempuan. Jadi cukup seru aja sih.".


Lebih lanjut, suami dari Nagita Slavina ini justru mengaku bangga sudah pernah menjadi duda lewat filmnya itu. "Jadi kalau ditanya, 'Fi, sudah jadi duda belum? Sudah pernah. Tuh, di film'," ujar Raffi.

Raffi juga sempat membeberkan bahwa perannya itu seharusnya dimainkan oleh Ivan Gunawan dan Tora Sudiro. Akan tetapi, karena tidak mendapatkan jadwal yang sesuai, Raffi-lah yang akhirnya memutuskan untuk memainkan peran tersebut bersama dengan aktor Malaysia, Zizan Razak.

"Tadinya, bukan saya yang main peran ini, tapi Ivan Gunawan dan Tora Sudiro. Lucu enggak tuh kalau ternyata jadinya mereka berdua? Badannya gede-gede, tiba-tiba jadi duda, nangis-nangis, terus dapat yang muda," sambung Raffi. "Tapi, nunggu Tora dan Ivan enggak dapat-dapat jadwalnya. Ya, sudah, gue bilang gue aja deh dan cari artis negara lain.".

Film ini rencananya akan segera tayang di bioskop pada 11 Oktober tahun 2018 mendatang. Film yang mengajak serta Nagita, Hotman Paris Hutapea, Bastian Bintang, Cut Meyriska hingga Ayu Ting Ting ini disutradarai oleh Awi Suryadi.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru