Kriss Hatta Ngaku 'Gauli' Hilda Vitria Ribuan Kali, Billy Syahputra Marah Besar
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy pun menyebut dirinya tulus dengan Hilda. Sebagai kekasih, sudah sepantasnya Billy memasang badan untuk membela Hilda.

WowKeren - Pengakuan Kriss Hatta soal masa lalunya dengan Hilda Vitria rupanya membuat geram Billy Syahputra. Seperti diketahui, Kriss belum lama ini mengaku jika dirinya pernah "bergaul" dengan Hilda hingga ribuan kali.

Pengakuan Kriss itu pun disayangkan Billy. Ia menilai jika Kriss merendahkan harga diri Hilda.

"Gue nggak mau nanggepin itu. Biar orang nilai sendiri, perilaku dan sikap dia gimana," ujar Billy saat ditemui di kawasan Tenddean, Jakarta Selatan, pada Selasa (11/9). "Dia ini secara nggak langsung sudah meremehkan martabat wanita. Biar wanita aja yang menilai."

Billy pun menyebut dirinya tulus dengan Hilda. Sebagai kekasih, sudah sepantasnya Billy memasang badan untuk membela Hilda.


"Sekarang gini kalau gue setiap berhubungan sama seseorang, gue kan tipe yang tulus. Gue nggak pernah menilai orang dan sejarahnya," lanjut Billy. "Apa pun selagi itu gue bahagia sama itu orang, itu gue jalanin apalagi kan gue tidak pernah mau adanya masalah."

Tak sampai disitu, Billy juga gemas lantaran Hilda dituding Kriss mabuk-mabukkan. Padahal saat itu, HIlda diakui Billy hanya joget-joget saja. Aksi Hilda itu pun dimaklumi Billy lantaran saat itu HIlda berada di tempat live music.

:Apa? Mana videonya? Ya kan lo bisa ngomong Hilda minum-minuman, secara lo nggak lihat. Itu Hilda cuma joget-joget, wajar dong di tempat live music," tambah Billy. "Itu loh bilang minum-minuman itu kan nggak etis. Ini sudah menggiring opini agar berpikir negatif kepada Hilda. Itu sangat disayangkan."

Sementara itu, baik Hilda maupun Billy diakui Nikita Mirzani akan melaporkan Kriss. Tak mau ikut campur, Nikita mengaku hanya meolong mereka.

"Sebenarnya Nikita juga mau bilang, bukan ikut campur, tapi dia tuh sudah datang ke Nikita minta bantuan, ya Niki sebagai sahabat ya bantuinlah," ujar Nikita. "Niki juga membantu orang kalau memang benar, kalau dia salah, enggak bakal banget Niki bantu."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru