Dihujat Habis-Habisan Soal Ribuan Kali 'Hajar' Hilda Vitria, Kriss Hatta Akhirnya Minta Maaf
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Kriss Hatta menegaskan ucapan 'hajar' ribuan kali tersebut hanya ditujukan untuk Hilda Vitria. Warganet masih pro kontra menanggapi video permintaan maaf dari Kriss ini.

WowKeren - Usai gugatan pembatalan nikah yang diajukan oleh Hilda Vitria dinyatakan ditolak, Kriss Hatta malah membuat heboh warganet. Pasalnya ia sesumbar mengungkapkan ribuan kali "menghajar" Hilda selama dua tahun menikah. Atas ucapan tersebut, warganet malayangkan cibiran hingga komentar pedas dan menganggap Kriss telah melecehkan wanita.

Menanggapi ucapan Kriss itu, Billy Syahputra yang berstatus sebagai kekasih Hilda tentu saja marah besar. Merasa tak terima, Hilda akhirnya memutuskan untuk melaporkan Kriss ke polisi.

Mendapat banyak kecaman, Kriss akhirnya membuat video permintaan maafnya. Video tersebut juga sudah viral di media sosial, salah satunya di akun gosip @lambe_turah yang diunggah pada Selasa (11/9).

Dalam video tersebut, pembawa acara "Uang Kaget" ini menyesal lantaran mengumbar hal pribadinya dengan Hilda. Tidak hanya itu, ia mengungkapkan hal tersebut adalah memang ucapan tak terkontrol yang selama ini sudah dipendam selama delapan bulan. Kriss mengaku tiga orang (Billy, Hilda dan Nikita Mirzani) telah menyudutkannya, dari menyebutnya "kere" hingga numpang tenar.

Lebih lanjut, Kriss menegaskan bahwa maksud ucapannya adalah tidak melecehkan kaum wanita. Ia hanya memperuntukkan ucapannya itu pada Hilda.

Video permintaan maaf Kriss ini menuai beragam reaksi dari warganet. Sebagian netter masih mengecam perkataan Kriss yang dianggap melecehkan dan tidak bisa hilang hanya dengan permintaan maaf.

"Payah lo, jd laki cemen! Dah dibilangin pantesan ditinggalin, dianya gak beres jg! Mulut kyk perempuan, ampunlah.... Biasanya laki yg waras urusan² pribadi bgini gak mau org luar tau, sesakit apapun dirasakannya," tulis akun @fatimah***. "Walaupun untuk 1 wanitaa ttep aja ga wajar hal pribadi privasi di umbar," sambung akun @dwie***.

"Ekspresi gak bisa di bohongin ya Dramanya , banyak yang bilang “jangan baper itu cuma buat hilda ? bukan buat semua kaum perempuan” dan “itu wajar karena gak di akuin sebagai suami bayangin aja gimana perasaan suami gak diakuin istrinya ?” kembali lagi nih ditanyakan kalau situ ngerasain gimana rasanya jadi suami , GAK NGERASAIN JUGA SEBAGAI ISTRI JIKA DIUMBAR HAL SEPERTI ITU DI DEPAN UMUM ?" komentar akun @kiki***. "Smarah2 nya ttp omongan hrs d jaga ckp lah org" trtentu yg g prnh mnyesali yg udh nghujat org lain,kita smua tau org sprti itu sbnrnya lebih rendah dr yg dy rendahin...g ush ikut"n ky gt lah aku sbgai cwe jd nya ngeri n mikir gmn kl nnti km pny istri lg trs lg mrh sm istri smua d umbar kan ngeri bngt tuh..!!!" tambah akun @renna***.

Namun, ada juga sebagian netter yang membela Kriss. Mereka berpendapat bahwa Kriss telah berbesar hati lantaran sudah meminta maaf.

"Niee baru laki2 ga gengsi buat bilg 'maaf.. sabar ya bg kris smua kn indah pada waktu nya se'iring waktu brjalan saluut abaikan org" yg brkata kasar dn yg menyudut kn abg kris beserta geng"nya... smngat bang," tulis akun @yentie***. "Bagus... Udah mengakui salah n berani meminta maaf juga meluruskan maksudnya tertuju pada siapa... Semangat kriss... Yg sabar... Allah pasti membantu km utk menemukan jalan terbaik dari permasalahan ini... " sambung akun @iniwulan***.

"Sikap malu n mw minta maaf tu mntap..itu baru lakik.mntap..yg bkin ksel tu org yg suka bhong n akui kslhn," komentar akun @nina***. "Wah hebat babang kris mau berbesar hati untuk minta mangap eh minta maap. Walau dia juga sempet dihina terus salut deh bang @krisshatta07," tambah akun @_thatya***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru