Reaksi Billy Soal Pengakuan 'Hajar' Kriss Hatta, Penampilan Sandra Dewi Bikin Geger-Topik Pagi
Instagram/bilsky16
Selebriti

Kabar-kabar menarik para selebriti ini sukses mencuri perhatian warganet. Mau tahu?

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat beraktifitas di hari yang cerah ini ya. Sambil menjalankan aktifitasmu tak ada salahnya melihat sederet kabar menarik para selebriti yang sudah kami siapkan berikut ini.

Ada kabar soal Billy Syahputra yang kesal dengan pengakuan Kriss Hatta soal "menghajar" Hilda Vitria. Kemudian juga ada foto Sandra Dewi yang bikin salfok saat mengucapkan selamat Tahun Baru Islam.

Komentar Nikita Mirzani tentang konflik Billy Syahputra dan Kriss Hatta juga cukup mencuri perhatian. Selain itu juga ada kabar rencana pernikahan Oh Jin Sung dengan penggemarnya. Biar nggak penasaran lagi, yuk intip ulasannya di bawah ini!

1. Kriss Hatta Ngaku 'Hajar' Hilda Vitria Ribuan Kali, Billy Syahputra Marah Besar

Billy Syahputra Marah Soal Kriss Hatta

Instagram

Kabar pertama soal konflik antara Kriss Hatta, Billy Syahputra dan Hilda Vitria nih guys. Sebelumnya, Kriss sempat mengucapkan pernyataan mengejutkan tentang hal pribadinya dengan Hilda.

Saat live Instagram, Kriss mengaku sudah "menghajar" Hilda hingga ribuan kali saat mereka masih bersama di masa lalu. Mendengar hal ini Billy pun merasa geram dan menilai Kriss sudah merendahkan martabat wanita. Aduh, semoga masalahnya cepat kelar ya!

"Gue nggak mau nanggepin itu. Biar orang nilai sendiri, perilaku dan sikap dia gimana," ujar Billy saat ditemui di kawasan Tenddean, Jakarta Selatan, pada Selasa (11/9). "Dia ini secara nggak langsung sudah meremehkan martabat wanita. Biar wanita aja yang menilai."

2. Ucapkan Selamat Tahun Baru Islam, Penampilan Sandra Dewi Gegerkan Warganet

Penampilan Sandra Dewi Gegerkan Warganet

Instagram

Kabar selanjutnya datang dari Sandra Dewi nih guys. Baru-baru ini Sandra menunjukkan toleransinya antar umat beragama dengan mengucapkan selamat Tahun Baru Islam. Wah, Sandra emang bikin adem ya.


"Selamat Tahun Baru Islam," tulis Sandra Dewi. Aksi Sandra ini menuai pujian netizen lho. Eh tapi netizen malah heboh membahas penampilan Sandra.

Menurut netizen penampilan Sandra di foto yang diunggahnya terlihat sangat cantik meski kini ia sudah memiliki anak. Kamu setuju nggak kalau Sandra kelihatan cantik?

3. Kriss Hatta Ngaku 'Hajar' Hilda Ribuan Kali, Nikita Mirzani Ungkap Reaksi Billy Syahputra

Nikita Mirzani Ungkap Reaksi Billy Syahputra

Instagram

Kabar berikutnya masih tentang pengakuan heboh Kriss Hatta nih guys. Kali ini Nikita Mirzani ikut memberikan komentarnya sebagai sahabat Billy Syahputra.

Menurut Nikita, Billy sempat syok lho saat mendengar pengakuan Kriss tentang kekasihnya Hilda Vitria itu. Apalagi Kriss juga sempat menyindir Billy mengambil "bekas"-nya. Pengakuannya Kriss emang bikin syok ya guys.

"Dia (Billy Syahputra) udah nggak mau ketemu sih kayaknya," ujar Nikita Mirzani di Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/9). "Kan Kriss bilang ambil bekas gue. Sampai dia hitung kan sehari 6 kali, itu kan syok."

4. Mengidolakan Selama 10 Tahun, Wanita Ini Beruntung Dipersunting Oh Jin Sung

Oh Jin Sung Menikah

Instagram

Terakhir ada kabar menarik dari dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini soal penyanyi bernama Oh Jin Sung yang akan menikahi penggemarnya pada Oktober mendatang.

Jin Sung rupanya memutuskan untuk menikahi seorang wanita yang mengidolakannya selama 10 tahun. Wah romantis banget ya, siapa sih yang nggak pengen nikah sama idola, hehe.

Jin Sung juga mengakui bahwa ia dengan wanita yang tidak berasal dari kalangan selebriti ini sudah memiliki seorang bayi. "Sudah lama sejak kami mendaftar untuk menikah, tetapi penggemar tidak tahu jika saya telah memiliki seorang bayi," ujar Jin Sung dalam sebuah wawancara.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru