Kriss Hatta Ngaku 'Gauli' Hilda Vitria Ribuan Kali, Kekasih Deddy Corbuzier Ikut Tersinggung
Instagram
Selebriti

Menjadi viral, Sabrina Chairunnisa sesalkan perkataan Kriss Hatta yang sekaligus menyinggung banyak wanita.

WowKeren - Permasalahan yang terjadi antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria masih terus bergulir. Kali ini, dalam sebuah video, Kriss mengaku telah "menggauli" wanita yang ia akui sebagai istrinya tersebut selama 6 kali sehari. Dalam video, Kriss bahkan sempat melakukan perhitungan dengan kalkulator untuk mengetahui total hal yang ia lakukan dengan Hilda itu selama 2 tahun bersama.

Banyak tersebar dan menjadi viral, video pengakuan Kriss Hatta tersebut ikut mendapatkan perhatian dari kekasih Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa. Wanita yang baru saja lulus pendidikan S2 tersebut menyayangkan pernyataan Kriss yang dinilai juga menyinggung banyak wanita.

"Saya sebagai wanita sangat terusik dengan video "di hajar 6 kali" tsb," tulis Sabrina dalam unggahannya. "Saya sedih dengan viralnya video tersebut, hingga saya bisa melihat video tersebut bertebaran di halaman / pun explore instagram saya Saya tidak perduli apa masalah mereka, siapa yang salah siapa yg benar. I DONT FU**ING CARE. All i care is, kata - kata tersebut ditujukan kepada seorang WANITA. DAN SAYA JUGA SEORANG WANITA!".

View this post on Instagram

HAJAR 6 KALI?!?!?! GOD!!!!!!!. . Saya sebagai wanita sangat terusik dengan video "di hajar 6 kali" tsb. Saya sedih dengan viralnya video tersebut, hingga saya bisa melihat video tersebut bertebaran di halaman / pun explore instagram saya Saya tidak perduli apa masalah mereka, siapa yang salah siapa yg benar. I DONT FU**ING CARE. All i care is, kata - kata tersebut ditujukan kepada seorang WANITA. DAN SAYA JUGA SEORANG WANITA! Sebagai seorang wanita saya merasa kata-kata tersebut tidak pantas di lontarkan seorang "PRIA" sesungguhnya. Sangat-sangat merendahkan seorang wanita. Sebelum meng-upload pun apakah berpikir banyak wanita yg akan melihat dan menonton video tersebut? Yang nantinya akan merasa trauma jika ada percekcokan rumah tangga bisa melakukan hal seperti ini jg. Dan bisa menjadi contoh pria lain untuk melakukan hal sama. . Sejelek apapun seorang wanita, mau dia salah kek enggak kek tidaklah pantas dan tidak terpelajar bagi para pria untuk melontarkan kalimat seperti itu di depan seorang wanita baik secara langsung... maupun di rekam dan DI UPLOAD di sosial media. Dan setelah kesebar dan viral se-Indonesia, lalu minta maaf? Mudah sekali ya hidup ini.

A post shared by Sabrina C, S.Ds., M.Ikom. (@sabrinachairunnisa_) on


Sabrina menyatakan bahwa kata-kata yang diucapkan Kriss tersebut tidak pantas. Pernyataan pria berusia 30 tahun ia nilai telah merendahkan wanita. Sabrina takut bahwa pernyataan Kriss akan menimbulkan banyak trauma pada wanita-wanita yang lain.

"Sebagai seorang wanita saya merasa kata-kata tersebut tidak pantas di lontarkan seorang "PRIA" sesungguhnya. Sangat-sangat merendahkan seorang wanita," sambung Sabrina. "Sebelum meng-upload pun apakah berpikir banyak wanita yg akan melihat dan menonton video tersebut? Yang nantinya akan merasa trauma jika ada percekcokan rumah tangga bisa melakukan hal seperti ini jg. Dan bisa menjadi contoh pria lain untuk melakukan hal sama.".

Lagi-lagi, Sabrina menyayangkan perilaku Kriss Hatta yang dengan mudahnya meminta maaf usai video tersebut menjadi viral. "...Dan setelah kesebar dan viral se-Indonesia, lalu minta maaf? Mudah sekali ya hidup ini," pungkas Sabrina.

Di sisi lain, Hilda Vitria merasa direndahkan dan dicemarkan nama baiknya dengan pernyataan Kriss Hatta tersebut. Untuk itu, Hilda sudah melaporkan Kriss ke pihak yang berwajib.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait