Kedua Orangtuanya Segera Bercerai, Rizky Febian Tulis Dukungan Mengharukan Ini
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian mengungkapkan perasaan sedihnya menyaksikan rumah tangga kedua orangtuanya yang sebentar lagi akan berakhir.

WowKeren - Rumah tangga komedian Sule dan Lina nampaknya sudah tidak bisa terselamatkan lagi. Biarpun telah menjalani suka dan duka bersama selama lebih dari dua puluh tahun serta dikaruniai empat orang anak, Lina mantap menggugat cerai Sule.

Dalam proses cerainya ini, kabar perselingkuhannya dengan seorang pramugari dibantah tegas oleh Sule. Bahkan, ia berani bersumpah Quran dan atas nama Tuhan bahwa dirinya tidak melakukan hal tersebut.

Menanggapi perceraian kedua orangtuanya, putra sulung Sule dan Lina, Rizky Febian tentu saja terpukul. Kendati demikian, Rizky tetap mengungkapkan dukungan seperti dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya pada Selasa (11/9).

Bersama dengan foto saat Sule merangkulnya dan sang adik, Putry Delina, Rizky menyerahkan segala permasalahan kedua orangtuanya pada Tuhan. Tak hanya itu, pelantun lagu "Berpisah Itu Mudah" ini mengungkapkan hanya bisa bersyukur dengan segala yang diberikan.

"Tidak ada yang bisa mengalahkan kuasa ALLAH SWT," tulis Rizky di keterangan fotonya. "Allah tau jalan yang terbaik dari yang terbaik. Saya bersyukur atas segala yang telah diberikan."


Unggahan Rizky ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netter turut memberi semangat pada Rizky agar selalu diberi kekuatan ketika kedua orangtuanya bercerai.

"Semangat ka iki semua itu akan berlalu seperti deburan ombak di pantai.." tulis akun @mhmds***. "Tetap semangat ikyyy @rizkyfbian dan keluarga," sambung akun @nurli***.

"Anak2 yang luar biasa krn perjuangan ayahnya yg tak punya lelah,,salut," komentar akun @alfathun***. "Love semangat terus ya a iky semoga kalian slalu dalam lindungan Allah swt amin @rizkyfbian @putridelinaa," tambah akun @nita***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait