Sering Menjadi Sasaran Komentar Jahat, Ini Balasan Suga BTS
Selebriti

Suga memastikan kepada Army jika dirinya baik-baik saja dengan komentar jahat yang diterimanya.

WowKeren - Kepopuleran Bangtan Boys tidak usah diragukan lagi. Kerap tampil di acara televisi Amerika membuat BTS semakin dikenal. Namun seiring meningkatnya jumlah fans, BTS juga harus siap dengan serangan dari para haters.

Fans BTS atau Army kerap dibuat jengkel dengan komentar jahat dari haters. Bukan hanya komentar jahat, sering kali haters membuat gosip-gosip buruk untuk menjatuhkan reputasi BTS.

Hari Selasa (11/9) lalu, Suga melakukan live lewat VLive. Salah satu fansnya menuliskan pertanyaan tentang perasaan Suga terhadap komentar jahat yang ditulis haters. Suga lalu menjawab jika Army tidak perlu terlalu memikirkan apa kata haters, karena dirinya pun tak peduli.

"Orang-orang banyak yang menulis dan melarangku untuk tidak membaca komentar jahat dan hanya membaca hal-hal positif," ujar Suga. "Tapi maaf aku jarang sekali mengakses internet. Itu kenapa aku tidak tahu ada kabar terbaru apa, atau apa yang sedang menjadi tren. Aku biasanya hanya menggunakan komputer yang ada di ruang siaran kami. Jadi aku tidak sempat membaca komentar jahat."

Suga juga "meminta maaf" kepada hatersnya karena telah membuang waktu mereka. Meskipun mereka menuliskan banyak komentar jahat, Suga tetap tidak akan membacanya.


"Aku minta maaf kepada orang-orang yang menuliskan komentar jahat, tapi aku benar-benar tidak membacanya. Jadi kalian bisa tetap menulisnya jika ingin," ungkap Suga. "Aku tidak membacanya tapi kalian tetap boleh menuliskan komentar jahat itu. Tinggalkan komentar kalian, dan agensiku akan menuntutmu."

Suga Cuekin Haters

Allkpop

Suga juga mengatakan agensinya tidak main-main dengan haters. Jadi Suga menyerahkan keputusan kepada haters untuk tetap menulis komentar jahat atau tidak. Namun Suga berharap haters tetap menulis komentar jahat lebih banyak lagi.

"Jika mereka dituntut, agensiku tidak akan membuat perjanjian apapun (dengan haters). Jadi semua orang senang kan?" ujar Suga sakarstis. "Aku berharap mereka terus menulis komentar jahat lebih banyak lagi."

Pada Juni lalu, Big Hit Entertainment mulai mengambil langkah serius terhadap beragam komentar jahat yang ditujukan kepada BTS. Langkah ini menanggapi permintaan Army untuk menuntut haters BTS. Big Hit Entertainment juga mengeluarkan pernyataan di Twitter resmi mereka.

Dalam pernyataan tersebut Big Hit Entertainment berterimakasih kepada Army yang telah sabar dalam menghadapi haters. Pihaknya juga mengatakan akan terus memantau dan mengumpulkan informasi terkait postingan yang mengacu ke cyberbullying. Big Hit juga mengatakan jika kasus ini hanya akan ditangani oleh firma hukum profesional yang ditunjuk olehnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru