Akui Sering Bikin Malu Karena Berita Tentang Dirinya, Ely Sugigi Minta Maaf ke Anak
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Bikin netter terharu, inilah permintaan maaf Ely Sugigi kepada anak-anaknya.

WowKeren - Ely Sugigi dikenal sering muncul dengan berbagai berita seputar kehidupan pribadinya. Salah satu yang sering dibahas adalah berita soal hubungan asmara Ely. Pasalnya, selama ini Ely dikenal sering menjalin kasih dengan pria yang lebih muda. Ely Sugigi pun sering kena sindir netter di media sosial lantaran berita tersebut.

Tak sedikit netter yang kadang menyindir Ely tak malu dengan anak-anaknya lantaran masih sering gonta-ganti pasangan. Meski terlihat santai, tapi tudingan tersebut rupanya membuat Ely Sugigi tak enak hati dengan anak-anaknya. Pesinetron berusia 47 tahun itu pun baru-baru ini meminta maaf kepada anak-anaknya atas pemberitaan tentang dirinya.

Lihat postingan ini di Instagram

Cinta dan kasih sayank mama akan terus terus sama ank2 mama.. Maafin mama ya selama ini selalu buat malu atau berita yg tidak enak hati.. Sukses ya buat anak2 mama.. Doain mama aja biar bisa berbuat baik terus buat kalian.. Love u to ...


Sebuah kiriman dibagikan oleh elly sugigi (@ellysugigi_real_) pada

"Cinta dan kasih sayank mama akan terus terus sama ank2 mama.. Maafin mama ya selama ini selalu buat malu atau berita yg tidak enak hati.. Sukses ya buat anak2 mama," tulis Ely mengiringi foto dua anaknya, Ulfi Damayanti dan Yoga Danu Saputra. "Doain mama aja biar bisa berbuat baik terus buat kalian.. Love u to."

Postingan Ely Sugigi ini pun membuat netter di media sosial sedih. "Ya allah sedih sy bacanya .. selalu semangat ya mpok @ellysugigi_real_," kata netter. "Terharu sama perjuangan mpok Elly buat anak2 mpok," seru yang lain. "Apapun yang di lakukan mamah tercinta pasti semuanya untuk anak anak,, semoga mereka mengerti u/ semua ini,, Semangat sllu mpok elly," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru