Jadi Model STONHENgE, Jun Ji Hyun Disebut Lebih Berkilau Daripada Berlian
Selebriti

Tidak hanya menampilkan kesan anggun, Jun Ji Hyun juga terlihat semakin elegan.

WowKeren - Aktris cantik Jun Ji Hyun seolah tidak pernah berhenti memukau penggemar dengan kecantikan yang dimiliki. Meskipun sudah lama tidak pernah tampil menghiasi layar kaca, namun kemunculannya selalu ditunggu penggemar.

Baru-baru ini pemeran Sim Chung dalam serial "The Legend of the Blue Sea" ini didapuk sebagai model untuk merk perhiasan. STONEHENgE jewelry yang mengeluarkan koleksi terbarunya menunjuk Jun Ji Hyun yang dianggap begitu mewakili wanita seusianya.

Pemilihan ibu dua anak ini rupanya sangat tepat. Bukan hanya memperlihatkan perhiasan saja, namun Jun Ji Hyun seolah menampilkan kesan elegan dan berkelas.

1

Allkpop

Perhiasan yang dikenakan oleh Jun Ji Hyun merupakan satu paket dari anting, kalung, gelang dan beberapa cincin. Pada foto pertama menampilkan Jun Ji Hyun menggunakan dress off shoulder warna putih dengan emas putih yang menghiasi telingan dan jarinya. Rambutnya tergerai indah menyamping semakin menampakkan keanggunannya.


Pada foto selanjutnya Jun ji Hyun hanya mengenakan sweater berwarna cokelat. Foto tersebut seolah menampilkan keseharian wanita yang menggunakan perhiasan tanpa bandul yang mencolok.

Pemotretannya bertema "Another Me That I Want" kali ini begitu banyak menuai pujian. Perwakilan dari STONEHENgE jewelry mengaku sangat puas dengan model dan hasil pemotretannya.

Mereka bahkan memuji kecantikan Jun Ji Hyun yang tidak pudar seiring bertambahnya usia. "Jun Ji Hyun sangat menawan, bahkan dia nampak lebih bersinar daripada perhiasan yang dipakainya," ucap perwakilan brand.

Hal tersebut turut mengundang komentar netizen. Mereka kagum dengan penampilan wanita 36 tahun tersebut.

"Dia benar-benar sangat cantik. Jika ada seseorang yang tidak setuju dengan pendapatku, maka lebih baik kita berseteru. Tuhan, aku benar-benar menyukai wanita ini, terlebih saat dia menjadi artis," tulis akun kya***. "Bagaimana bisa dia adalah ibu dari dua anak dan tetap terlihat mengagumkan. Dan aku disini jomblo dan terlihat seperti kentang hamil," tulis akun hos***.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru